Liburan, Ragam Diskon di Matahari

MALANG – Pusat perbelanjaan memanfaatkan long weekend untuk menawarkan koleksi secara spesial. Tak terkecuali Matahari Department Store yang memberikan beragam diskon kepada pelanggan setianya dalam program Super 10 Day Sale. Potongan hingga 50 persen untuk koleksi denim dipastikan memanjakan pelanggan yang tengah berbelanja.
“Sejak 10 Mei, Denim Fair menjadi satu program Matahari. Potongan mulai dari 20 persen untuk produk denim,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Dia mencontohkan, koleksi branded seperti Wrangler, Tira Jeans dan Bomb Boogie dengan diskon 20 persen merupakan produk yang laris di Matahari. Masih ada lagi Lois dan Lois Girl yang tidak luput dari harga hemat.
Koleksi atasan denim pun tidak kalah, misalkan untuk Logo dan Ninety Degrees dengan potongan 25 persen. Koleksi ini, diakui Riza sebagai produk yang digemari anak muda karena selalu menghadirkan model terbaru setiap saat. “Yang sekarang pun, banyak koleksi baru, menyesuaikan tema. Seperti jelang liburan dan lebaran,” urainya.
Sementara itu, untuk gaya terkini bagi remaja dan wanita, bisa memilih produk Expand, Ako Jeans maupun Lea. Masih ada lagi Used, Dual, Dust, C2 dan Gabs, denim cantik bagi wanita yang up to date. “Ditambah Exit Girls, Rodeo Junior, Osella Kids, Snow Boy, Crocodile Junior, sangat pas bagi customer remaja dan anak-anak yang ingin tampil santai namun rapi,” sebut alumnus Universitas Negeri Malang itu.
Pada beberapa koleksi, customer bisa pula mendapati produk dengan Beli 2 Gratis 1. Bila beli 1 berarti diskon 20 persen untuk merek eksklusif dari Matahari. Contohnya American Jeans, Cole, Nevada dan Aero.
Riza mengakui, pekan ini yang penuh dengan hari libur atau long weekend, Matahari dipastikan menjadi jujukan bagi shopaholic berbelanja. Menurut dia, ketika liburan, sales bisa meningkat antara 20-30 persen, begitu pula trafik kunjungan ke store yang bisa meningkat mencapai 50 persen.
“Pasti kunjungan lebih ramai, begitu pula penjualan produknya. Selain Denim Fair, kami juga memiliki bazaar serta beberapa promo lain,” pungkasnya. (ley/han)