Film Sukses, Koleksi Avengers Diburu

MALANG – Kehadiran film Avengers Age of Ultron di bioskop tanah air membawa keuntungan bagi bisnis fashion seperti Matahari Department Store. Pusat perbelanjaan ini menyambut film yang meluncur di pekan terakhir April lalu ini dengan mengeluarkan koleksi t-shirt dengan tema Avengers. Baik bagi anak-anak, remaja hingga dewasa.
“Kami menyambut film Avengers dengan memiliki koleksi t-shirt spesial Marvels Avengers Ansemble. Koleksi ini sudah hadir sejak akhir bulan lalu,” ujar Supervisor Matahari Department Store, Riza Firmansyah.
Dia menuturkan, koleksi t-shirt ini menjadi salah satu daya tarik bagi customer yang berbelanja di lantai dua. Tidak hanya remaja atau kaum muda, namun Marvels Avengers ini disukai pula oleh anak-anak. “Koleksi di Matahari pun disiapkan bagi anak dengan usia mulai dari empat tahun hingga orang dewasa yang percaya diri mengenakan t-shirt ini. Untuk pilihan t-shirt, termasuk yang paling laris saat ini,” tutur dia.
Menurut dia, anak-anak juga menyukai sosok super hero yang berada di film Avengers. Misalnya Iron Man, Captain America, Thor hingga Hulk yang kini menjadi pemanis dari t-shirt yang ditawarkan oleh Matahari. “Malahan, lebih cepat laris t-shirt untuk anak. Mereka, ketika menyukai sosok pahlawan, pasti ingin memiliki gambar hingga miniaturnya. Film Avengers, berkah pula bagi Matahari,” urai Riza kepada Malang Post.
T-shirt Avengers ini memiliki pilihan warna seperti putih, hitam, abu-abu dan merah. Sosok Avengers, diakui lebih pas dengan item yang kini diusung oleh store tersebut. “Warna lain cenderung terbatas, misalkan biru dan kuning. Paling banyak hitam,” jelas alumnus Universitas Negeri Malang itu.
Saat ini, koleksi dari H & R itu juga tengah dibandrol spesial. Pembelian satu pieces t-shirt mendapatkan potongan 20 persen, sementara bila membeli dua pieces akan mendapatkan diskon 50 persen. “Untuk pekan ini, ada diskon hingga 50 persen  untuk pembelian lebih dari satu pieces. Sehingga, customer banyak yang membeli langsung minimal dua pieces, karena pasti lebih murah,” pungkas pria yang jago bermain drum ini. (ley/han)