Seri Sepatu Boots Laris Manis

MALANG – Sport Station Mall Olimpic Garden (MOG) terus melengkapi koleksinya dengan produk-produk terbaru. Salah satu produk yang koleksinya bertambah lengkap adalah Adidas. Head Store Sport Station MOG Mecky Wiarsa menguraikan, produk-produk terbaru sengaja didatangkan untuk melengkapi koleksi Sport Station. Produk-produk itu bukan hanya sepatu, tapi juga apparel lain seperti kaos, celana pendek, jaket, topi, termasuk kaos kaki.
“Untuk Adidas ada koleksi terbaru kami untuk sepatu adalah seri Boots dan seri Runing,’’ katanya.
Seri terbaru ini tidak hanya terpaku dengan satu warna. Ini memberi kesempatan pengunjung untuk memilih warna yang disukai. Dia juga menyebutkan, seri terbaru Adidas ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan sepatu Adidas pendahulunya. Salah satunya adalah bahan serta kualitas pada solnya. Sepatu boots dirancang dengan kominasi bahan yang lembut, sehingga setiap menggunakan, pengguna pun akan merasakan kenyamanan.
“Seri Boots ini cukup banyak diminati, terutama yang berwarna hitam,’’ kata Mecky.
Selain Adidas, koleksi terbaru yang didatangkan adalah Reebok. Mecky pun menyebutkan rinci satu persatu seri sepatu tersebut. Tapi begitu, yang ditekankan olehnya adalah Rebook Zigtech. Seri ini banyak diburu, terutama untuk para pecinta olahraga lari.
Ya memang perlu diakui, sedari dulu Reebok memang terkenal dengan produksi sepatu olahraga.  Beragam inovasi dan teknologi pun dikembangkan Reebok untuk menciptakan produk-produk yang keren dan nyaman. Tidak terkecuali Reebok Zigtech.
“Reebok Zigtech dirancang sangat khusus untuk memberikan tingkat kenyaman tinggi untuk bagian kaki saat melakukan aktivitas olahraga seperti Lari, Atletik, dan lainnya,’’ kata Mecky.
Dia menambahkan Zigtech sendiri mempunyai cirri khas yang sangat unik pada bentuk sol nya. Menggunakan bahan mesh, Sol pada sepatu ini mempunyai bentuk dan kontur Zig Zag yang di percaya mempunyai efek samping seperti Shock Absorer apabila si pemakai melakukan gerakan tertentu. Lantaran memberikan kenyamanan itulah, tidak salah jika sepatu yang datang dengan beragam pilihan warna tersebut banyak diburu masyarakat.
“Selain Adidas dan Reebok, ada juga seri terbaru dari Diadora dan Air Walk, juga Converse,’’ urainya.
Dia juga mengatakan, selain koleksi sepatu yang lebih lengkap, untuk memanjakan pengunjung Sport Station juga menggelar diskon. Bertitel Big Deal, diskon yang diberikan hingga 70 persen. “Diskon ini berlangsung mulai awal Mei dan akan berakhir pertengahan Juni mendatang,’’ katanya. Tapi begitu, warga tidak perlu kawatir, setelah Big Deal akan disambung dengan even Back To School (BTS). Seperti Big Deal event BTS pihaknya juga akan menggelar diskon hingga 70 persen. (ira/oci)