Dian Pelangi Luncurkan Koleksi Terbaru

MALANG - Galeri Dian Pelangi baru-baru ini meluncurkan tiga koleksi teranyar bagi kaum hawa yang ingin selalu tampil modis dan trendy. Ketiga koleksi tersebut adalah  jumputan jahit, pop batik, dan tropiculture. Dengan motif dan desain menarik, ketiga koleksi ini mampu mencuri perhatian para penggemar fashion yang ingin melengkapi koleksi busana terbaru dari Dian Pelangi.
Banyak orang mengenal sosok Dian Pelangi. Dengan kreatifitasnya, desainer muda ini mampu menciptakan beragam busana menawan yang disukai banyak orang. Seperti yang terlihat di Galeri Dian Pelangi di Jalan Tampomas No. 11A Oro-oro Dowo Malang.
 “Jumputan jahit, pop batik, dan tropiculture merupakan koleksi terbaru Dian Pelangi yang kini tengah digandrungi banyak orang. Rata-rata dari pelanggan kami sangat menyukai motif dan perpaduan warna pada ketiga busana tersebut,”ujar Lily Chandni, Kepala Cabang Dian Pelangi Malang.
Masing-masing busana terbaru koleksi Dian Pelangi memiliki keunikan tersendiri. Untuk jumputan jahit percampuran warna yang unik namun tetap senada mampu memikat hati para pecinta fashion. Sedangkan busana pop batik memiliki warna cerah dan cenderung saling bertabrakan warna namun motif batik yang tercipta memiliki nilai keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan motif batik yang sering ditemukan di pasaran. Lain halnya dengan desain busana tropiculture yang mengusung warna-warna khas buah tropis seperti nanas, melon, strawberry dan lain-lain.
“Bahan pakaian dari ketiga busana ini tersedia tiga jenis yaitu santung, katun, dan silk. Ketiga bahan ini tentu memberikan kenyaman pada pakaian saat digunakan”, paparnya.
Untuk busana jumputan jahit tersedia berbagai model seperti dress, kaftan, kerudung, dan lain-lain. Harga yang dibandrol untuk koleksi busana jumputan jahit sekitar Rp 60 ribu- Rp 900 ribu. Sedangkan untuk busana pop batik, Dian Pelangi mengombinasikan warna-warna cerah serta motif batik unik dan berbeda dengan kebanyakan motif batik di pasaran. Harga yang dibandrol untuk busana pop batik berkisar Rp 190 ribu hingga Rp 400 ribu.
Lain halnya dengan busana tropiculture. Dengan warna cerah khas buah tropis, harga yang dipatok untuk busana ini cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu. “Alhamdulillah penjualan dari jumputan jahit, pop batik, dan tropiculture sangat baik karena terkadang para pelanggan sudah memesan busana ini jauh-jauh hari sebelum kami sediakan di galeri. Kebanyakan dari mereka mengetahui busana terbaru Dian Pelangi dari media sosial milik sang desainer. Sehingga meski barangnya belum ada, mereka sudah memesan,” ujarnya pada Malang Post.
Rata-rata para pelanggan  menyukai ketiga koleksi terbaru DP by Dian Pelangi yang baru-baru ini diluncurkan. Dengan motif dan warna yang beragam, pengunjung mampu memilih busana yang mereka inginkan dengan bahan yang nyaman digunakan serta desain yang tidak pasaran.(mg9/han)