Sugar Scrub Kemasan Unik Digandrungi Anak Muda

MALANG –  Sugar scrub banyak dicari para kawula muda. Ya,Sugar Scrub memang bukan scrub biasa. Itu karena, produk ini hadir dengan packaging yang apik. Scrup berbentuk bubuk ini tidak dijual dengan plastic biasa. Tapi, ada kemasan yang membuatnya sangat terlihat menarik.Yaitu menggunakan plastic berbentuk tabung, dan di atasnya ditutup. Penutupnya pun dibuat unik dan lucu, sehingga siapapun yang memandang akan merasa penasaran.
Seperti di De Litlle Shop Matos. Salah satu reseller yang menjual produk ini mengaku terus menerus mendatangkan produk, karena memang banyak permintaan. Marketing De Litlle Shop Arsih Mirasih mengatakan, banyaknya orang yang membeli Sugar Scrub selain fungsinya untuk menghaluskan sel kulit mati juga karena bentuknya.
“Kemasannya memang unik. Scrub dikemas di botol plastic kecil, dengan hiasan kain di atasnya dengan motif pulkadot,’’ kata Arsih.
Dia juga menjelaskan, kemasan botol  ini mulai marak seiring banyaknya orang yang menjual makanan secara online dan mengemas makanannya menggunakan toples kecil.
Sementara untuk fungsinya sendiri, Arsih mengatakan tidak perlu diragukan sugar scrub adalah scrub badan yang di buat dari bahan-bahan alami seperti oatmeal, gula, olive oil dan beberapa campuran bahan2 lainnya.
Sugar scrub umumnya di pakai di badan untuk merontokan sel kulit mati, menghaluskan kulit yang kasar, membuang kotoran, dan mencerahkan kulit. Sugar scrub yang ini juga bisa di pakai untuk scrub bibir, sehingga bibir kalian bebas dari pecah2 dan halus licin seperti di amplas. Jadi bagus juga klo pake lisptik dan lipgloss.
“Sugar scrub ini bukanlah buatan pabrikan, tapi di buat di rumah alias homemade. Karena home made bisa di jamin 100 persen tanpa tambahan bahan kimia,’’ katanya.
Dan yang menarik, sugar scrub ini tidak hanya ditawarkan satu pilihan aroma saja. Tapi scrup yang dijual dengan berat bersi 300 gram perkemasannya ini memiliki beberapa pilihan aroma terapi. “Pilihan aroma terapinya diantarannya vanilla, rose, strawberi grape, lemon dan aple,’’ katanya. Selain itu juga ada pilihan aroma terapi lainnya yaitu, peppermint, milk, coffee, green tea dan chocolate. “lima pilihan aroma terakhir juga memiliki fungsi tambahan, yaitu selain melembabkan kulit, juga menyedarkan,’’ katanya.
Satu kemasan sugar scrub ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribu, tergantung aroma terapi yang dipilih.(ira/aim)