Air Kangen Sehatkan Tubuh

MALANG – Mau tambahan penghasilan jutaan rupiah per bulan?  Ingin  hidup tambah sehat dan keluarga makin bahagia? Ingin tahu ‘keajaiban’ penyembuhan berbagai penyakit hanya dengan minum air putih? Kangen Water adalah solusinya. Begitulah yang diungkapkan Presiden JKW Ferri Adi Setiawan saat membuka  Kangen Gathering Malang di Vosco Coffee kemarin. Pria yang menjadi pembicara dalam gathering bertema mengubah air menjadi emas itu sangat fasih saat menjelaskan manfaat Kangen Water.
“Disini sudah ada yang tahu Kangen Water?,’’ tanyanya. Pria asal Yogyakarta inipun menjelaskan Kangen Water artinya kembali ke awal (back to origin). Dimana jika mengkonsumsi Kangen Water (Air Kangen) setiap hari dalam jangka waktu lama, maka tubuh akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing).
“Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedokteran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang,’’ katanya.  
Dia menambahkan, perolehan manfaat dari Air Kangen  bukan sekadar omongan saja. Tapi melalui tahapan riset. “Sejak tahun 1960 an  Enagic melakukan riset, sekaligus pengembangan. Hasilnya luar biasa, Air Kangen ini mampu memberikan manfaat, karena mampu menetralkan radikal bebas.
“Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negative. Artinya memiliki kekuatan antioksidan. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam Kangen Water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh,’’ katanya.
Tentu saja, Ferri tidak sekadar bicara. Dia juga melakukan testimony dengan mengukur kandungan beberapa contoh air, termasuk air berasa. Menggunakan PH meter, ia mengukur kadar PH dan kandungan molekul yang ada  dalam air. Hasilnya pun sangat luar biasa. Air Kangen memiliki hasil tertinggi.
Sementara Joni Lis Efendi, selaku Mentor Bisnis Kangen Water  menjelaskan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat  agar membiasakan hidup sehat.  Selain itu memberikan edukasi sehingga membiasakan konsumsi air putih. “Harapan kami dengan seminar ini, pikiran masyarakat semakin terbuka dalam hal kesehatan,’’ katanya.
Ditemui Malang Post di sela-sela kegiatan gathering, Joni mengimbau kepada masyarakat untuk tidak banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung asam. Karena dari penelitian yang dilakukan, senyawa asam akan mempercepat proses penuaan, dan menyebabkan tubuh cepat sakit.
“Gathering ini pertama kami gelar di Malang. Kedepannya akan ada beberapa event lagi di Malang. Kami ingin menyebarkan manfaat kepada masyarakat,’’ tandasnya.(ira/van)