Kaos Batman VS Superman Mulai Diburu

MALANG- Belum juga rilis, film garapan Warner Bros, Batman Vs Superman: Dawn of Justice telah mengundang rasa penasaran para pecinta film superhero di tanah air. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa produsen pakaian untuk membuat kaos terbaru edisi Batman Vs Superman yang kini sedang laris manis dipasaran.
Tidak dapat dipungkiri bahwa film superhero kini semakin diminati banyak kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Seperti film superhero produksi marvel, the avangers yang meraup banyak keuntungan setelah rilis bulan lalu. Tidak hanya filmnya yang menuai banyak pujian dari beberapa pihak, beragam pernak-pernik bertemakan avangers pun laku dipasaran.
Baru-baru ini Ki Rangan mengeluarkan desain kaos khusus edisi Batman Vs Superman.
“Bulan ini kami memang sengaja mengeluarkan edisi terbaru pada kaos dengan desain yang bertemakan Batman Vs Superman: Dawn of Justice kepada para pecinta film superhero,”ujar Wahyudie selaku pengelola Ki Rangan.
Dia menambahkan bahwa pelanggan sangat menyukai desain gambar kaos terbaru Ki Rangan yang bertemakan superhero milik DC Comics ini. Tidak jauh berbeda dengan trend bulan lalu yang didominasi tema Avangers kini masyarakat mulai mengoleksi beragam pernak-pernik termasuk kaos yang bertemakan Batman Vs Superman untuk melengkapi koleksi mereka di rumah.
“Sejauh ini respon pembeli bagus. Setiap kami meliris kaos Batman Vs Superman selalu laku dipasaran. sebagian besar dari pembeli memang sangat menyukai tokoh superhero,”paparnya pada Malang Post.
Kaos terbaru Ki Rangan, Batman Vs Superman: Dawn of Justice tersedia mulai dari ukuran S hinggan XXL. Selain itu, harga yang dibandrol untuk satu buah kaos hanya Rp. 85.000. Harga ini terbilang terjangkau karena kualitas bahan kaos yang digunakan juga bagus yaitu terbuat dari bahan katun.
“Kami memang mengutamakan kenyaman bagi para pelanggan. Tidak hanya desain baju yang bagus, kami mempertimbangkan pula kualitas bahan kaos yang terbaik yaitu katun agar ketika kaos ini digunakan, mereka tetap merasa nyaman meski terkena udara panas,”bebernya.
Pada edisi terbaru ini, kaos Ki Rangan hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu hitam. Warna hitam dipilih karena warna tersebut cenderung netral bila dipadukan dengan warna apapun sehingga jika digunakan terlihat serasi. Wahyudi menambahkan pelanggan yang datang beragam mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka rata-rata merupakan penggemar dari film superhero DC Comics yang sangat menantikan rilisnya film tersebut di Indonesia (mg9/oci).