Carolina Watch Hadir di Matos

MALANG – First Floor Matos terlihat makin berkelas dengan beragam outlet baru yang kini telah beroperasi di lantai paling atas pusat perbelanjaan tersebut. Salah satunya dengan keberadaan Carolina Watch, outlet jam tangan branded untuk memenuhi kebutuhan fashion dan lifestyle masyarakat di Malang yang  kian gencar  berburu jam tangan mewah.
Carolina Watch mengusung beragam brand elite ketika mencoba menggugah masyarakat untuk berbelanja di outlet tersebut. Misalnya dengan brand eksklusif Aigner, Guess, Alexandre Christie, Scuderia Ferrari hingga Cerutti. Masih ada lagi Seiko, Police, Swiss Army, Fossil, Baby G, Edifice, G Shock, Casio hingga Alba.
“Brand mewah lengkap, Carolina Watch bisa menjadi jawaban. Tidak perlu khawatir dengan kualitas produknya juga,” ujar Kepala Counter Carolina Watch Matos, Watiah kepada Malang Post kemarin.
Ditambahkan,  Carolina Watch hadir pertama kali di Malang. Sebelumnya, outlet tersebut baru tersebar di beberapa lokasi di Surabaya. “Mulai 8 Mei lalu, kami coba membidik pasar Malang yang juga membutuhkan koleksi fashion berkualitas, termasuk kebutuhan akan jam tangan,” paparnya.
Dia menjelaskan, lebih dari dua pekan beroperasi, pengunjung mall pun tidak segan untuk membeli jam tangan di Carolina Watch. Terutama masyarakat yang berburu koleksi terbaru dari setiap brand yang berada di outlet tersebut.
“Customer Malang pun ada yang membeli koleksi jam tangan dari Aigner dengan harga mencapai Rp 15 juta. Sebab, koleksi kami terjamin keaslian dan kualitasnya. Customer juga mendapatkan jaminan garansi hingga dua tahun,” urai perempuan yang akrab disapa Wati itu.
Menurutnya, koleksi jam tangan di Carolina Watch tidak hanya menyasar orang dewasa saja. Untuk anak-anak, juga tersedia dengan harga yang tidak kalah. Dia menambahkan, bandrol harga termurah ketika membeli jam tangan di kisaran Rp 300 ribu. “Tetapi ya masih banyak yang membeli jam dengan bandrol Rp 1 juta ke atas,” sebutnya.
Dia menerangkan, Carolina Watch juga tengah memberikan bandrol spesial sepanjang Mei ini. Sebagai ajang perkenalan, untuk brand seperti Bonia mendapatkan potongan 40 persen dan berlaku untuk semua tipe. Sementara, untuk brand lain seperti Police, diskon up to 40 persen.“Brand lain juga ada diskon. Misalkan Guess, Alba, hingga Ferarri, yang memiliki model sporti. Maupun jam dengan model cantik ala Alexandre Christie,” tandasnya. (ley/nug)