Masih Ngehits, Ganti Payet dengan Brokat

MALANG – Menjelang Ramadan, banyak tren fashion dan mukena yang muncul. Kali ini, mukena Ashanty diprediksi akan tetap menjadi favorit. Selain warnanya yang beragam dengan paduan brokat yang menawan, mukena Ashanty masih menjadi pilihan karena bisa tetap tampil modis saat beribadah.
Tidak hanya itu, kini mukena Ashanty tersedia dalam berbagai jenis bahan seperti sutra, ceruti, tile dan satin India, sehingga akan membuat pemakainya merasa nyaman. “Tahun lalu sudah booming, tapi sepertinya sekrang juga tetap akan ngehits, sebab ada banyak modifikasi. Sebagian besar dari mereka menyukai tampilan brokat yang kini semakin glamor, kami menyebutnya dengan paduan brokat Perancis,” ujar Lenny, pengelola store Al Hajjni.
Brokat Perancis merupakan detail yang menonjol pada mukena Ashanty saat ini. Brokat ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya bordiran jahit yang terbilang kuat sehingga tidak mudah rusak saat dicuci. Selain itu, brokat Perancis mampu memberikan nuansa elegan untuk tampilan secara keseluruhan.
Untuk menambah kesan trendy, pembeli akan mendapatkan tas yang berukuran cukup besar yang memiliki motif dan warna serupa dengan mukena di dalamnya. Mukena Ashanty tersedia dari berbagai warna seperti hijau, biru dan abu-abu. Namun bagi yang ingin tampil tidak mencolok, mukena Ashanty tersedia juga dalam warna putih. Harga yang dibandrol berkisar Rp. 600 ribu - Rp 1,8 juta bergantung bahan yang digunakan.
“Sejauh ini permintaan pasar sangat bagus. Sebagian besar mukena Ashanty yang kami dijual diproduksi di Jakarta. Setiap kami ambil barangnya, Alhamdulillah selalu laris baik itu mukena Ashanty yang berbahan ceruti hingga sutra,” paparnya pada Malang Post.
Jika tahun lalu mukena Ashanty tampil dengan detail payet yang rumit, kini lebih mengedepankan tampilan brokat yang lebih kuat dan anggun saat digunakan sehingga menambah kesan elegan bagi para pemakainya. (mg9/han)