Abadikan Momen, Budget Menyesuaikan

MALANG– Apakah Anda tengah mempersiapkan even perusahaan atau grup dan tengah mencari jasa foto? Cobalah untuk memercayakan jasa tersebut kepada Freelance Workday yang bisa melayani foto maupun video, dengan harga sangat terjangkau dan hasil yang pasti tidak mengecewakan.
Owner Freelance Workday Tubagus Saifullah Huda mengatakan, Freelance Workday memiliki beragam paket yang bisa Anda pilih. Paket ditawarkan mulai Rp 75 ribu per orang untuk tipe grup. “Harga yang kami patok sangat terjangkau. Untuk grup, minimal lima orang akan kami kenakan biaya sebesar Rp 75 ribu per orang,” katanya.
Menurut dia, customer akan mendapatkan layanan istimewa dari Freelance. Sebab, kesempatan foto yang diberikan tak terbatas dan Anda bisa memilih foto mana yang akan dicetak. “Selain itu kami juga siap memberikan soft copy untuk file tak terbatas tadi,” ujar pria yang akrab disapa Bagus ini.
Menurutnya, pekerjaan yang dia jalankan bersama Yudha Adipura dan Agung Setya ini juga bisa melayani permintaan foto seperti ulang tahun dan pernikahan. Untuk biaya, menurut dia, bisa dikomunikasikan, sama halnya ketika customer membutuhkan layanan video.
“Untuk jasa video, kami memiliki patokan mulai dari Rp 3 juta. Biasanya, momen sakral seperti pernikahan atau gathering dari perusahaan yang memilih layanan ini,” beber Bagus kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, Freelance Workday yang beralamat di Jalan Tretes Selatan No 181 Kaliurang ini, juga kerap mendapat permintaan layanan layaknya event organizer. Beberapa perusahaan yang sudah pernah menggunakan jasa Freelance antara lain Unilever dan Max Sarana Jaya, ketika menggelar outbond dan gathering perusahaan.
“Untuk budget bisa dikomunikasikan. Kami menyesuaikan persiapan dana dari customer saja,” imbuh dia.
Bagus menambahkan, Freelance juga siap melayani perjalanan wisata alam seperti explore wisata di kawasan Jawa. “Sudah sepaket, kami menjadi travel guide dan juga mengabadikan wisata customer. Dijamin lebih hemat juga,” tandasnya. (ley/han)