Rise in Japan, Warna Lebih Cerah

MALANG- Zoya kini mengusung tema nuansa Jepang, Rise in Japan. Dengan konsep terbaru, Zoya Jeans menyuguhkan aneka busana berbahan denim serta perpaduan warna cerah yang akan semakin menyempurnakan penampilan hijabers menjadi lebih stylish.
Rise in Japan merupakan konsep terbaru yang diusung Zoya Jeans untuk para pecinta fashion muslimah. Berbeda dengan koleksi tahun lalu yang cenderung bertemakan keindahan bunga, kini Zoya mendesain busana terbaru dengan konsep Jepang yang ceria dan berani.
“Karena tema kali ini berupa desain busana khas Jepang, kami memberikan banyak pilihan baik kerudung, tunic, dress dengan perpaduan warna cerah,” ujar Aditya Sandy, CO Zoya Jeans.
Sandy menjelaskan, Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang mampu menunjukkan eksistensinya dengan ketekunan dan karya yang selalu inovatif. Oleh sebab itu, kini Zoya ingin memberikan semangat dan warna baru khas Jepang untuk menyempurnakan penampilan kaum muslimah agar lebih fashionable.
Di sisi lain, kali ini Zoya Jeans memberikan desain kerudung yang lebih sederhana. Dengan model kerudung rajut, Zoya Jeans meluncurkan beragam warna dasar untuk setiap koleksinya seperti merah marun, hitam dan putih. Selain itu, kerudung model bergo tersedia dengan dua pilihan warna yaitu merah dan biru.
“Untuk kerudung sendiri, koleksi terbaru kami mampu dikreasikan dengan beragam model bergantung kreativitas pemakai. Dengan berbahan rajutan, kerudung ini sangat nyaman digunakan dan tidak memerlukan waktu lama untuk mengkreasikan model yang diinginkan,” paparnya pada Malang Post.
Selain model kerudung yang unik, baik dress, tunic dan pakaian atasan juga memiliki keistimewaan desain. Dress dan tunic Zoya Jeans Rise In Japan menggunakan bahan dasar denim yang mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan dalam berbagai situasi. Selain itu, perpaduan warna yang digunakan cukup beragam seperti warna pink yang dikombinasikan dengan biru. Harga yang dibandrol untuk dress dan tunic dari koleksi terbaru Zoya Jeans berkisar Rp  229 ribu- Rp 249 ribu. Sedangkan untuk kerudung sendiri dihargai mulai Rp 79 ribu-Rp129 ribu.
“Penjulan sejauh ini sangat baik, kenaikan penjualan pada setiap koleksi busana Zoya naik sekitar 65 persen. Banyak dari pelanggan kami yang menyukai paduan warna cerah namun tetap terlihat senada pada setiap koleksi Zoya Jeans yang terbaru. Selain dari sisi desain, mereka juga sangat menyukai bahan denim yang baru-baru ini populer sebagai busana muslimah,” bebernya.
Bagi para muslimah yang kesulitan dan ingin belajar untuk mengkreasikan gaya hijab yang akan digunakan, Zoya Jeans memberikan tutorial hijab gratis pada para pelanggan di store yang dikunjungi. (mg9/han)