Perry Ellis Sensual Paling Ngehits

MALANG – Perry Ellis menjadi wewangian paling laris di Matahari Department Store saat ini. Baik customer pria maupun wanita, menyukai aroma khas dari parfum yang diproduksi di Amerika Serikat tersebut. “Sejak Mei lalu, untuk parfum Perry Ellis lebih unggul dan disukai. Paling hits, Perry Ellis Sensual,” ujar Supervisor Matahari Department Store, Riza Firmansyah.
Menurut dia, Perry Ellis Sensual merupakan parfum wanita dengan spesifikasi lengkap Perry Ellis 18 Sensual Woman. Wewangian ini merupakan jenis eau de parfum (EDP) dengan ukuran 100 ml. “Selain baunya yang manis dengan aroma bunga, kemasan dari Perry Ellis Sensual ini sangat bagus,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, bila kemasan parfum yang juga beraroma lembut ini berwarna kuning keemasan. “Parfum ini lebih laris lagi ketika ada diskon, meskipun hanya 20 persen,” imbuh dia.
Sementara itu untuk koleksi parfum pria, aroma segar menjadi favorit. Dari brand Perry Ellis pula, tipe Aqua diakui Riza yang paling laris hingga awal bulan ini. Dalam kemasan bening berwarna biru, parfum berjenis eau de toillete ini berukuran 100 ml.
“Aqua Man EDT 100 ml ini memiliki aroma segar yang cocok bagi customer yang aktif. Baik di lapangan maupun di dalam ruangan, aromanya akan mengundang perhatian. Bagi wanita, campuran aroma lembut bisa menggoda,” urainya.
Kedua parfum ini, bisa bertahan cukup lama ketika diaplikasikan di badan maupun pakaian. Keharuman khas Perry Ellis ini siap menambah kepercayaan diri pengguna hingga 12 jam. Namun, sesuai dengan pengakuan Riza, tipe lain pun juga tidak kalah laris seperti JD Man, Katty Perry, hingga Narciso Rodriguez yang memiliki beberapa koleksi baru. (ley/han)