Tempat Nyaman untuk Kongkow

Bagi anak muda, Pizza Hut seringkali dijadikan tempat kongkow bersama kerabat. Menikmati sajian ringan namun mengenyangkan, membuat resto ini jujukan sembari menghabiskan waktu untuk kembali bekerja.
“Terutama ketika sedang punya uang, awal bulan gitu. Wah cocok kongkow cantik di tempat ini,” jelas Retno Kusuma.
Minimal, ketika datang ke Pizza Hut, Retno dan kawannya menghabiskan waktu dua jam. Tempat yang nyaman, sejuk dan bersih menjadi alasan utama. “Seimbanglah dengan dana yang mesti kami keluarkan ketika makan pizza. Makanya, saya dan teman-teman sering datang ke tempat ini. Kenyamanan juga mempengaruhi,” ujar dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menyampaikan, sebenarnya Pizza Hut tidak hanya nyaman bagi anak muda. Sebagai bukti, banyak customer keluarga yang datang. Mulai dari orang tua dengan anaknya, hingga dengan cucu.
Di Malang, mereka bisa memilih antara Pizza Hut Semeru, Ciliwung, maupun di pusat perbelanjaan Matos. Sejak tahun lalu, Pizza Hut Soekarno Hatta lokasi baru yang bisa dipilih. “Yang paling sering sih di Semeru, paling lawas dan terkenal. Kalau di Matos sembari jalan-jalan di mall,” bebernya.
Menurutnya, Meat Lovers, Cheesy Ria, hingga Hawaian Pizza yang belum lama ini dikenalkan oleh Pizza Hut adalah tiga menu pilihannya. Selain menu seperti itu, Cream Soup yang siap menjadi menu pembuka sebelum menyantap pizza.
Retno menuturkan, ketika mereka datang hanya berdua, Meat Lovers selalu menjadi pilihan utama. Sebab, dua gadis ini ternyata sangat menyukai olahan daging dalam pizza tersebut. Irisan sosis sapi, daging sapi cincang, burger sapi dan sosis ayam seringkali membuat mereka ketagihan.
“Makanya, setelah gajian di awal bulan sering menuju tempat ini. Mulai dari mencoba menu atau promo baru, maupun memesan menu andalan seperti Meat Lovers,” pungkas Retno. (ley/han)