Paket Meriah Pizza Hut Hanya Rp 110 Ribu

MALANG – Bagi pecinta pizza, restoran cepat saji Pizza Hut kerap menjadi jawaban utama ketika ingin menikmati aneka menu pizza. Hal ini pun berlaku bagi dua bersahabat Retno Kusuma dan Zsa-zsa Bella Syahrani, yang menjadikan resto asal dari Amerika ini sebagai jujukan untuk melahap pizza, baik menu terbaru maupun menu favorit mereka.
“Paling utama Retno ini. Dia yang selalu menjadi kompor untuk makan atau kongkow di tempat ini,” ujar Zsa-zsa Bella Syahrani.
Tak pelak, dua kerabat ini pun cepat mengetahui begitu ada promo menu terbaru dari Pizza Hut. Misalnya kini ada Paket Menu Meriah  2 Orang dengan harga Rp 110 ribu, sudah termasuk pajak. Paket ini, dianggap pas bila mereka hanya datang berdua saja.
“Paling kami memesan tambah pizza berukuran personal yang terdiri dari empat slices. Sudah cukup kenyang,” sebut Zsa-zsa kepada Malang Post.
Paket Menu Meriah 2 Orang ini membuat semua pecinta pizza dan aneka olahan pasta lainnya, bisa memesan dengan porsi yang tidak terlalu besar, namun pas untuk menjadi menu santap siang maupun malam. Ketika membeli paket ini, akan mendapatkan dua pilihan minuman, satu santapan pembuka dan dua menu utama. Bisa memilih pizza, pasta maupun paket nasi.
Pilihan minumannya seperti peach spring, mango rose melon, lime juice, lime squash, orange juice, hingga favourite float. Masih ada juga blue ocean, mixberry, orange lyche sparkle atau hot beverage. Tampak, Zsa-zsa memesan blue ocean sedangkan Retno peach spring untuk minumannya.
Sementara, mereka berdua kompak memilik triple cheese bruchetta sebagai menu pembuka yang ingin mereka santap. Sejatinya, ada dua pilihan lain untuk hidangan pembuka, yakni puff pastry dan garlic bread. “Triple cheese bisa kami nikmati bareng, biar adil dan gak rebutan,” kali ini Retno yang mulai menyampaikan pendapatnya.
Untuk menu pizza dalam Paket Menu Meriah 2 Orang ini, ada pilihan pizza dabu-dabu, meat lovers maupun hawaian pizza. Sedangkan pilihan pasta terdapat beef atau chicken sausage spaghetti yang merupakan menu baru, beef spaghetti, cheese beef fusilli, creamy beef classic fetuccini, creamy beef/chicken spinach maupun chicken par-mi-gia-na spinach fettucini.
“Bila lapar, bisa memilih green curry chicken rice, nasi beef bawang daging saus bistik, nasi chilli ebi jagung udang tempura atau nasi zaitun ayam panggang. Tetapi kami pilih pizza dan pasta saja,” terang Retno.
Paket Menu Meriah 2 Orang, khusus bagi customer yang ingin menikmati sajian di restoran. Bila masih merasa kurang, bisa menambah dengan menu reguler dari Pizza Hut. (ley/han)