Nuansa Timur Tengah Saat Ramadan

Hidangan ala Turki menjadi menu yang bisa dipesan oleh tamu Atria, mulai 17 Juni 2015 mendatang.
 

MALANG – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari dan tiba saatnya menyiapkan berbagai keceriaan untuk menyambut bulan suci tersebut. Tak terkecuali Atria Hotel Malang yang bersiap diri dengan meluncurkan festival kuliner dengan nama Istanbul Kapalicarsi. Nuansa Timur Tengah dibawa oleh hotel yang memiliki 175 kamar itu.
General Manager Atria Hotel Malang, Wahyono mengatakan, Ramadan tahun ini memiliki berbagai macam promo. Termasuk di sektor food and beverages (F and B), yang memiliki tema jauh berbeda dengan tahun lalu. “Tahun ini kami memiliki nuansa Timur Tengah dengan tema Istanbul Kapalicarsi untuk memeriahkan Ramadan,” katanya.
Menurut dia, Hotel Atria memberikan festival buffet atau Grand Bazar (Kapalicarsi). Mulai dari Kebab, Biryani Rice, Dry Potato Curry, Cauliflower tagine, Dolma, Kofta, Libanese Chicken, Classic Turky Nemenen dan Fish Salik. Selain itu, berbagai macam dessert seperti Umm Ali, Baklava,  Irag Masgouf yang dipadukan dengan aneka es dan manisan.
“Masih ditambah takjil yang menggugah selera untuk berpuasa. Lengkap dan siap menemani buka puasa tamu,” beber dia.
Menurutnya, seluruh sajian tadi bisa dipesan dengan membayar Rp 99 ribu nett dan All You Can Eat. Buffet ini dimulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB di Canting Restaurant mulai tanggal 17 Juni mendatang. “Selama sebulan, hingga 15 Juli 2015, tamu bisa menikmati paket ini,” papar pria yang akrab disapa Yoyon ini.
Dia menambahkan, bila tamu hanya ingin menikmati takjil, cukup dengan menyediakan budget Rp 35 ribu nett. Untuk paket meeting dengan harga khusus sebesar Rp 125.000 per orang, Outside Bento Box dengan harga mulai dari Rp 35.000. “Atria Hotel Malang akan dapat melengkapi kebahagiaan di Bulan Ramadan ini dengan berbagai jenis promosi yang kami miliki,” tambahnya.
Sementara itu, selama Ramadan Atria Hotel Malang pun telah bersiap dengan kamar seharga Rp 579.000 net/ room/ night, untuk pilihan Deluxe Room. Harga ini sudah mendapatkan sahur atau makan pagi untuk 2 orang, takjil dan menu berbuka puasa atau makan malam untuk 2 orang. Masih ditambah undian untuk mendapatkan satu unit Iphone 6. (ley/feb)