Alfamart Layani Pembayaran TV Berlangganan

MALANG POST – Jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN membuka layanan payment point untuk pembayaran tagihan TV berlangganan. Sejumlah TV berlangganan yang bisa dilayani pembayarannya adalah yang bernaung di bawah PT MNC Sky Vision Tbk, yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Layanan payment point ini turut didukung oleh Flash Mobile.
Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin mengatakan, tingginya jumlah pelanggan TV berbayar mendorong perusahaan untuk menyediakan layanan pembayaran TV berlangganan yang lebih dekat dengan konsumen.
“Pembayaran TV berlanganan milik MNC Sky Vision ini sudah bisa dilakukan di jaringan kami sejak 8 Desember 2014, dan peluncurannya baru dilakukan hari ini,” katanya di sela penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Tangerang, Kamis (11/6/15).
Layanan ini merupakan value added service (VAS) bagi konsumen, bentuk VAS yang sudah berjalan antara lain pembelian e-voucher, pembelian tiket kereta api dan pembayaran kode booking tiket pesawat, pembelian token, serta pembayaran tagihan air dan listrik.
"Berbagai layanan yang kami tawarkan tidak lain untuk menambah kepuasan konsumen, termasuk adanya layanan pembayaran TV berlangganan Indovision, Top TV, dan Okevision ini,” ungkap Solihin.
Sementara itu, Direktur Marketing & Content PT MNC Sky Vision Tbk Dhini W Prayogo menjelaskan, kerja sama ini merupakan komitmen MNC Sky Vision untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Indovision, Top TV dan Okevision. “Kerja sama dengan jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson, maupun DAN+DAN sebagai mitra pembayaran Indovision, Top TV, dan Okevision diharapkan memberi kenyamanan lebih dalam menikmati tayangan-tayangan berkualitas dari kami,” tandasnya.
Selain bisa membayar tagihan TV berlangganan, konsumen yang berminat berlangganan Indovision, Top TV, dan Okevision dapat langsung mengunjungi gerai Alfamart, Alfamidi, Lawson, maupun DAN+DAN terdekat. Cukup menyampaikan data diri kepada kasir, maka selanjutnya pelanggan akan segera dihubungi oleh tim MNC Sky Vision untuk menentukan tanggal pemasangan. Tidak hanya menyediakan layanan pembayaran tagihan televisi berlangganan, Alfamart juga menyediakan free product tertentu, selama periode 1-30 Juni 2015.(*/han)