Koleksi Terbaru Tupperware

MALANG - Bulan ini Tupperware memiliki koleksi pendatang baru. Mixer tanpa listrik namun mampu mengocok adonan seperti telur dengan maksimal, bahkan tidak kalah dengan mixer listrik yang dinamai Speedy Chef.
Koleksi gres yang baru meluncur di Juni dan langsung menjadi daya tarik, sebab memiliki fungsi yang tepat. "Mixer tanpa listrik, namun tidak perlu mengocok manual. Produk yang tepat sebelum lebaran," ujar Manager Tupperware PT Adicitra Prima Kencana, Roy Prakoso.
Menurutnya, ibu rumah tangga yang memiliki koleksi mixer ini dan ingin menggunakannya, hanya perlu memegang gagang saja lalu memutarnya. Dalam waktu 20-30 detik, adonan seperti putih telur sudah siap untuk dipakai membuat kue atau masakan.
"Begitu juga untuk adonan tepung. Tupperware menjamin kemampuannya tidak kalah, malah lebih bagus dari mixer lainnya. Selain itu, hemat listrik," papar dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, Speedy Chef memiliki ukuran 14 x 25 cm. Kapasitas menerima bahan yang akan diaduk atau dikocok sekitar 1,35 liter. "Warnanya juga eye catching, merah yang digemari oleh banyak ibu rumah tangga. Tidak akan menyesal memiliki koleksinya," sebutnya.
Sementara itu, Tupperware kini juga sedang menggelar pameran di pusat perbelanjaan Malang Town Square. Beberapa produk dipamerkan untuk menunjang kegiatan yang disertai pula dengan demo masak serta aneka lomba."Ada lomba mewarnai untuk anak dan lomba menghias parsel. Tujuan kegiatan juga untuk menarik masyarakat, terutama perempuan untuk bergabung dengan bisnis Tupperware," papar dia panjang lebar.
Hari ini (13/6/15), Tupperware juga dijadwalkan menggelar donor darah di Matos sebagai salah satu kegiatan puncak dari mini showroom tersebut. (ley/han)