Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Berburu Jam Tangan Branded

MALANG - First Floor Matos bisa menjadi jujukan bagi masyarakat di Malang yang ingin berburu koleksi jam tangan branded dan berkelas. Pasalnya, sejak Mei lalu terdapat store Carolina Watch, untuk memenuhi kebutuhan fashion dan life style masyarakat di Malang yang kian gencar  berburu jam tangan mewah.
"Perkembangan life style di Malang sangat bagus. Mereka biasa berburu jam tangan mewah, namun terkadang bingung jika harus mencari di Malang," ujar Kepala Counter Carolina Watch Matos, Watiah.{source}<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
     data-ad-slot="8978285846"
     data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>{/source}
Menurutnya, sejak keberadaan outlet ini sebulan lalu, peminatnya juga terhitung bagus. Setiap hari dipastikan ada penjualan dari jam tangan yang dibanderol hingga belasan juta tersebut. "Pasti ada penjualan setiap hari, mulai dari yang di bawah Rp 1 juta hingga di atas Rp 10 juta," beber dia kepada Malang Post.
Carolina Watch mengusung beragam brand elit ketika mencoba menggugah masyarakat untuk berbelanja di outlet tersebut. Misalnya dengan brand eksklusif Aigner, Guess, Alexandre Christie, Scuderia Ferrari hingga Cerutti. Masih ada lagi Seiko, Police, Swiss Army, Fossil, Baby G, Edifice, G Shock, Casio hingga Alba. “Brand mewah lengkap, Carolina Watch bisa menjadi jawaban. Tidak perlu khawatir dengan kualitas produknya juga,” tegasnya.
Menurut dia, Carolina Watch hadir pertama kali di Malang. Sebelumnya, outlet tersebut baru tersebar di beberapa lokasi di Surabaya. “Review pelanggan kami juga banyak yang dari Malang. Mulai 8 Mei lalu, kami coba membidik pasar Malang yang juga membutuhkan koleksi fashion berkualitas, termasuk kebutuhan akan jam tangan,” paparnya.
Dia menjelaskan, bila customer Malang pun ada yang membeli koleksi jam tangan dari Aigner dengan harga mencapai Rp 15 juta. "Customer juga mendapatkan jaminan garansi hingga dua tahun,” urai perempuan yang akrab disapa Wati itu.
Menurutnya, koleksi jam tangan di Carolina Watch tidak hanya menyasar orang dewasa saja. Untuk anak-anak, juga tersedia dengan harga yang tidak kalah. Dia menambahkan, bandrol harga termurah ketika membeli jam tangan di kisaran Rp 300 ribu. “Tetapi ya masih banyak yang membeli jam dengan bandrol Rp 1 juta ke atas,” sebutnya.
 Sementara, untuk brand lain seperti Police, diskon up to 40 persen.“Brand lain juga ada diskon. Misalkan Guess, Alba, hingga Ferarri, yang memiliki model sporty, maupun jam dengan model cantik ala Alexandre Christie,” tandasnya.(ley/han)

Please publish modules in offcanvas position.