Gelang Wow Item Paling Laris

MALANG – Gelang dan Kaos Wow menjadi item paling laris yang dipasarkan Morfeen13. Sejak menyapa masyarakat Malang 2013 lalu, produk-produk yang dipasarkan distro di daerah Sukun, Malang ini langsung cepat dikenal dan banyak diminati oleh konsumen muda.
Gelang dan Kaos Wow yang menjadi best seller ini dibandrol Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.  “Gelang dan Kaos Wow ini kami desain sendiri. Selain itu kami juga membuka konveksi sendiri. Jadi semua produk home made by Morfeen13,” ungkap Fandi Akhmad, pemilik Morfeen13 pada Malang Post.
Dalam jangka waktu dua tahun, Morfeen13 mampu bersaing dengan distro-distro lain yang sudah lebih dulu menyapa dan meramaikan bisnis ini di Kota Malang. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya distro-distro yang ingin bekerja sama dengan Morfeen13 dan memasarkan produknya di distro mereka sendiri. Tidak hanya itu, Morfeen13 juga sering memberikan sponsor setiap ada event atau gigs band.
“Untuk lebih mengenalkan brand kami di masyarakat, kami tetap harus melakukan promosi melalui berbagai media sosial maupun promosi secara konvensional,” ujarnya.
Distro yang bertema-kan Oldskool ini pada awal mula didirikan karena ingin memeriahkan dan meramaikan industri clothing yang ada di Kota Malang. Bagi Fandi, membuka distro merupakan salah satu dari cita-cita yang ingin digapainya. (mg16/han)