Masa Perkenalan, Beri Diskon Hingga 50 Persen

MALANG – Bisnis kuliner turut bergeliat meskipun telah memasuki Ramadan. Salah satunya pendatang baru Morse Café and Resto yang baru beroperasi akhir pekan lalu. Kafe ini memberikan diskon hingga 50 persen untuk minuman, sementara pilihan food mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.
“Sebagai tahap perkenalan, kami berikan potongan hingga separuh harga untuk pembelian minuman. Berlaku sejak 14 Juni lalu hingga 22 Juni mendatang,” ujar Owner Morse Café and Resto, Mahrus Sholeh.
Mahrus menambahkan, Morse Café memiliki beraneka pilihan minuman. Mulai dari coffee blend, smoothies hingga jus buah. Beverages ini menyesuaikan minat anak muda yang suka kongkow, sehingga minuman pun dipilih yang mudah diterima. Harganya mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 25 ribu.
“Saat ini tengah berlaku harga diskon, pasti lebih murah. Olahan kopi mulai dari Rp 5.000 saja,” beber Mahrus kepada Malang Post.
Sementara itu, untuk pilihan makanan Anda bisa memilih aneka olahan pasta yang bercita rasa Italia. Misalnya spaghetti, fettucini maupun fussily. Beberapa menu lain yang tak kalah lezat ada sirloin, tenderloin maupun chicken steak. “Menu makanan lebih mengarah ke western. Ada beberapa sajian oriental seperti olahan seafood namun yang tidak terlalu berat dan yang paling laris di kalangan pecinta kuliner,” tambah pria yang juga berbisnis properti ini.
Mahrus menerangkan, untuk sajian makanan, dalam periode yang sama pula Morse memberikan diskon sebesar 20 persen. Alhasil, untuk membeli seporsi beef steak, hanya sebesar Rp 32 ribu saja. “Yang lain pun harganya mulai dari Rp 20 ribuan,” terangnya.
Menurutnya, Morse Café and Resto ini memiliki konsep berbeda dengan bisnis kuliner sebelumnya, Ocean Garden (OG). Nuansa kafe yang diusung untuk menyasar anak muda di Kota Malang yang hobi kongkow. “Bila ingin datang bersama keluarga dengan menikmati sajian nusantara, bisa ke OG. Bila ingin datang dengan kerabat dan lebih santai, Morse Café tempatnya, kan bersebelahan,” tambahnya.
Dia mengungkapkan, untuk masa Ramadan ini, Morse Café akan buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sementara ketika habis masa puasa, akan kembali beroperasi normal dan bisa menjadi jujukan kongkow mulai pukul 11.00 WIB. (ley/han)