Precise Gelar Dua Program Sekaligus

MALANG – Masa liburan sekolah yang berbarengan dengan momen Ramadan membuat Precise Store Mall Olympic Garden (MOG) menggabungkan dua program sekaligus. Bact to School dibarengkan dengan Forgive to Forget untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.
“Bulan ini kami memiliki dua program yang hadir bersamaan. Back to School dengan diskon hingga 50 persen dan koleksi terbaru yang casual untuk menyambut Ramadan,” ujar Sales Counter Precise, Aulia Dina.
Dia menyebutkan, program ini akan berlangsung hingga pertengahan Juli mendatang. Beragam sepatu anak-anak hingga remaja dalam koleksi BTS ditawarkan dengan warna dominan hitam. “Untuk koleksi anak sekolah, sebagian besar berwarna hitam. Mulai dari yang bertali maupun tidak,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, untuk koleksi BTS didiskon hingga 50 persen. Harga sepatu mulai dari Rp 149 ribu sebelum diskon. Sementara untuk koleksi new arrival dipatok mulai dari Rp 179 ribu. “Koleksi model baru dan siap melangkah di kelas yang baru untuk anak sekolah,” terangnya.
Sementara itu, koleksi casual Precise menawarkan beragam sepatu yang kaya warna. Mulai dari putih, hijau, merah muda hingga kuning. Koleksi ini langsung menarik perhatian mata dan dijamin anak-anak semakin percaya diri ketika berlibur mengenakan sepatu Precise.
Beberapa koleksi baru untuk produk casual dibandrol mulai dari Rp 189 ribu. Ukuran sepatu untuk anak-anak mulai nomor 24 hingga 36. Beragam model dengan memainkan perpaduan warna dan aksesoris menambah manis sepatu untuk kategori casual ini.
“Membelikan hadiah untuk anak, keponakan maupun kerabat jelang Idul Fitri, pasti membawa kesan tersendiri. Bagi anak-anak, hadiah sangat berarti apalagi ketika lebaran tiba,” tambah dia.
Dia mencontohkan salah satu koleksi terbaru untuk Precise Casual dengan model high cut. Model ini diakui dia laris meskipun pendatang baru. “Modelnya terkini, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan,” sebut dia.
Untuk koleksi dengan tema casual ini, Precise masih memberlakukan harga normal sebab masih tergolong new arrival. “Bilapun ada diskon, maksimal 20 persen untuk koleksi tertentu di pilihan casual,” pungkasnya. (ley/han)