Watch Club Obral Diskon Hingga 50 Persen

MALANG – Momen Ramadan dan Lebaran dimanfaatkan oleh outlet jam tangan branded, Watch Club untuk memberikan penawaran spesial kepada pelanggan setianya. Sejak akhir pekan lalu, aneka jam berkualitas didiskon hingga 50 persen dalam  pameran yang digelar di Mall Olympic Garden
Area Manager Watch Club, Samuel Budiman menuturkan, tahun ini Watch Club ingin memanjakan pecinta jam tangan branded di Malang Raya untuk mendapatkan koleksinya dengan harga lebih terjangkau. “Harga lebih murah untuk event Ramadan Great Sale, Discount up to 50%,” tuturnya.
Menurut dia, customer tinggal mendatangi stand pameran Watch Club yang berada di depan pintu utara MOG. Beragam jam tangan dari produsen ternama diberikan dengan harga khusus untuk memanjakan masyarakat. Mulai dari Christ Verra, Caterpillar, Jeep, Lotus, Guess, Police hingga Swiss Army.
“Jam tangan ini beragam, ada yang cocok dikenakan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Baik pria maupun wanita,” beber dia kepada Malang Post.
Samuel menyebutkan, diskon 50 persen berlaku untuk produk tertentu dari brand Esprit, Monte Christ dan Esprit. Masih ada juga Christ Verra, Festina dan Jeep yang merupakan salah satu koleksi terbaik yang laris pula.
“Brand Jeep termasuk best seller meskipun berbandrol mulai Rp 2 jutaan. Cocok bagi pria aktif yang berjiwa sporty,” terangnya.
Dia mencontohkan Jeep dengan tali hitam berbahan kanvas. Seri ini, menurutnya, disukai businessman dengan usia di kisaran 25-40 tahun dengan harga asli Rp 4,7 juta. Kini, dalam program Ramadan Great Sale tersisa Rp 2,3 jutaan saja. “Masih ada brand Police yang memiliki model tak kalah sporty namun eksklusif,” tambah dia.
Sementara itu pada koleksi dengan diskon 40 persen ada brand Guess, Swiss Army, DKNY, Police dan Timberland. Beberapa koleksi, setelah diskon harganya menjadi di bawah Rp 1 jutaan. “Makanya, kesempatan yang tepat untuk membeli jam tangan, bisa menambah keren penampilan ketika lebaran,” sebutnya.
Watch Club pun memberikan kesempatan bagi customer yang ingin membeli koleksi dengan harga Rp 300 ribu. Brand Q and Q baik untuk pria dan wanita, kini dibandrol lebih murah ketimbang penjualan tanpa ada program.
Pameran yang dihelat sejak 20 Juni lalu ini akan berlangsung hingga 26 Juli mendatang. Alhasil, masih terbuka kesempatan bagi customer yang tertarik, namun terkendala budget. Bisa menyimpan dananya mulai dari saat ini untuk membeli jam tangan terbaik di Watch Club. (ley/han)