Usung Tema Vintage

MALANG – Captains Barber Shop yang berkonsep traditional barber shop ini selalu ramai didatangi pengunjung sejak soft opening awal Juni 2015 lalu. Apalagi saat soft opening, mereka menggandeng Malang HipHop Community untuk menarik perhatian masyarakat Kota Malang. “Kita buka Barber Shop ini, awalnya karena saya dan kakak ingin mempunyai bisnis keluarga. Jadi semua yang turun tangan di sini semuanya ya keluarga sendiri,“ ungkap Ferdi Varian Veda Prasetyo (27) pada Malang Post di rumahnya kemarin (26/6/15).
Dari segi penataan tempat, rata-rata semua interior yang ada di Captains Barber Shop terbuat dari kayu asli. Tak seperti tempat-tempat lainnya yang memakai wallpaper dinding. Sebab Ferdi benar-benar ingin menciptakan suasana real vintage yang berbeda dan unik dari pada barber shop lainnya yang sudah lebih dulu ada. Saat baru pertama kali datang, para pengunjung akan langsung merasa nyaman karena terasa memasuki alam pedesaan.
Lebih lanjut Ferdi mengatakan. Captains Barber Shop ini tak hanya menomor satukan style, tapi juga mengutamakan kualitas kinerja dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Didukung dua orang barber man andal dan berpengalaman, pengunjung tidak perlu khawatir dengan hasil yang tidak memuaskan. “Kami menyediakan fasilitas potong rambut, cuci rambut dan pemakaian pomade. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp 25 ribu saja. Kami punya dua pomade andalan yaitu Braun dan Toar and Roby,” ujarnya.
Ferdi juga mengungkapkan, barber shopnya mempunyai tren rambut 2015 sendiri, bertema vintage. Yaitu tipe potongan rambut model klasik lama yang sekarang mulai banyak digemari lagi oleh masyarakat Malang dan kota-kota lainnya. Tentu mereka menyediakan dengan versi berbeda sesuai ciri khas Captains Barber Shop. “Pengunjung yang datang biasanya betah karena asyik untuk tempat nongkrong. Kami memang menghadirkan tempat yang nyaman, sejuk dan homey,” pungkasnya. (mg16/han)