Berbuka Sepuasnya, Hanya Rp 90 Ribu

MALANG – Apakah Anda sedang mencari tempat berbuka puasa bersama kerabat atau keluarga dengan tawaran menu beragam di Ramadan kali ini?. Cobalah menuju Santika Premier Hotel Malang dan akan mendapati suguhan lengkap dengan berbagai cita rasa masakan dengan harga terjangkau, hanya Rp 90 ribu.
“Ada berbagai olahan masakan. Mulai dari tradisional, western, hingga Arabian. Menu pembuka hingga penutup, bisa mencapai 50 macam per hari,” ujar Public Relation Officer Santika Hotel, Erwinda Moonica.
Dia menuturkan, pada Ramadan kali ini menu berbuka jauh lebih lengkap ketimbang tahun lalu. Adanya western food sesuai dengan permintaan tamu, membuat hotel ini memberikan alternatif olahan saus. Spagheti, fettucini hingga fusilli disajikan dengan saus marinara, carbonara hingga pesto.
“Customer bisa memesan Italian food dan menunggu tidak lebih dari lima menit. Live cooking sembari berbincang dengan chef yang siap menjawab pertanyaan tamu,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Winda ini mengatakan, jika ingin merasakan sajian tradisional, di beberapa sudut terdapat pilihan lontong kikil, ketoprak, sambal urap hingga tengkleng kambing. Setiap harinya, menu akan diputar, sehingga tamu bisa mendapatkan lebih banyak pilihan.
Winda menuturkan, paket berbuka yang disajikan di Teracota Restaurant ini juga dipadukan dengan beragam menu takjil. Mulai dari bubur, es biji selasih, es mentimun hingga es kacang merah bisa menjadi sajian pas untuk membatalkan puasa. Terkadang, menu takjil bisa berubah menjadi es dawet maupun angsle. “Langsung melegakan tenggorokan. Bisa memilih semua menu, sepuasnya hanya dengan satu harga. Bisa mengambil menu salad buah maupun sayuran,” paparnya.
Dia menerangkan, paket buka puasa ini akan lebih murah ketika dinikmati beramai-ramai. Setiap pemesanan 10 pack, hanya membayar sembilan pack saja. “Beli 10 bayar 9. Selain itu, bila sudah datang ke tempat ini dua kali, bisa memanfaatkan diskon 10 persen,” tambahnya.
Menurutnya, selama sepekan Ramadan berjalan, minat masyarakat terhitung besar. Sebagai bukti, dalam sehari di luar pemesanan grup, bisa menerima tamu hingga 25 pack. “Bila ditambah dengan tamu yang reservasi terlebih dulu, lebih dari 50 pack per hari,” pungkasnya. (ley/han)