Kenalkan Outlet Baru, Beri Diskon dan Hadiah

MALANG - Holland Bakery melakukan ekspansi dengan menambah outlet baru di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo 7 Kavling 2 Kota Malang, di momen Ramadan tahun ini. Selama perkenalan lokasi terbaru itu, diskon pun diberikan bagi customer yang membeli aneka bakery di outlet tersebut.
“Selama lima hari, kami memberikan diskon dan hadiah menarik bagi customer yang berbelanja di Holland Bakery Sunandar Priyo Sudarmo. Sebagai perkenalan lokasi, promo berlaku hingga 30 Juni 2015,” ujar Area Manager Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati.
Dia menjelaskan, diskon yang diberikan sebesar 10 persen untuk semua jenis produk. Selain itu, untuk pembelian dengan jumlah minimum Rp 50 ribu, akan mendapatkan hadiah langsung. “Kami menyiapkan mug cantik bagi customer yang membeli aneka bakery maupun puding minimal Rp 50 ribu. Untuk pembelian kue tart dengan diameter 24 cm, akan mendapatkan gelas Holland Bakery,” papar dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Wita ini menjelaskan, outlet baru ini merupakan lokasi bisnis ke-11 di Malang Raya. Sebelumnya, Holland Bakery telah tersebar di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. "Dalam bentuk store ada delapan dengan yang baru ini. Dua mobile outlet dan satu open store di pusat perbelanjaan Malang Town Square," papar dia.
Wita merinci, Holland Bakery di Kota Malang meliputi Jalan Wilis, Jalan Zainul Arifin, Jalan Dr. Cipto. Kemudian di Batu, Lawang dan Kepanjen, ditambah dua mobile yang biasa berpidah tempat.
Holland Bakery Sunandar Priyo Sudarmo ini memiliki tampilan lebih modern untuk display produk. Tidak lagi full terbuka seperti di Jalan Wilis dan Zainul Arifin, namun lebih tertutup dan customer masih bisa melakukan self service untuk memilih produk.
"Showcase-nya model baru dan aman. Untuk interior dan produk, pasti sama khas Holland Bakery," tutur dia.
Wita menjelaskan, pembukaan outlet di momen Ramadan ini menyasar customer Holland di kawasan utara dan timur Kota Malang. Lokasi ini dianggap strategis dan berpotensi menambah customer Holland. "Kadang ada yang merasa kejauhan untuk masyarakat di Blimbing dan sekitarnya, kini ada yang lebih dekat lah," tambahnya.
Menurutnya, tidak menutup kemungkinan bila Holland akan menambah outlet baru lagi di tahun ini. Sudah ada beberapa tempat strategis yang dibidik yang kini dirasa jauh dari outlet Holland Bakery. (ley/han)