Namai FourtyOne Shop, Sesuai Nomor Punggung

Kisruh sepak bola di Indonesia tidak membuat kegiatan para pemain dan keluarga mati suri. Selalu ada cara untuk mengisi kekosongan saat libur kompetisi. Seperti yang dilakukan Dendi Santoso dan istri Vivi Rezky. Salah satu pasangan pemain Arema Cronus ini membuka bisnis fashion.
Dendi dan Vivi memulai bisnisnya ini dengan memanfaatkan pameran Fashion Bazaar Ramadan di lantai satu Matos. Pameran ini sekaligus dilakukan Dendi dan Vivi untuk memperkenalkan brand barunya kepada warga Malang serta mencari pasaran yang ada hingga melihat prospeknya di masa mendatang.
Pasangan ini menamai bisnis itu FourtyOne Shop atau sesuai nomer punggung pemain berumur 25 tahun ini. “Kita juga akan memberikan diskon besar-besaran untuk para pelanggan,” ungkap ibu dari Aldevo Santoso ini.
Pasangan ini berencana, jika sudah memiliki rezeki lebih, akan membuka butik di salah satu mall. Sebab mereka menekuni bisnis fashion bukan sekadar iseng dan mengisi kekosongan saja, tetapi juga akan serius menggeluti usaha baru itu.  
Keduanya memang sama-sama menyukai fashion, karena itu bisnis ini menjadi pilihan selain sepak bola. “Semoga bisnis ini juga bisa menjadi lahan pemasukan yang baru untuk keluarga kami,” ungkap wanita cantik yang pernah menjadi model ini.
Vivi bersyukur, usaha yang baru dijalaninya ini berjalan mulus, banyak peminat yang menyukai koleksi yang ditawarkannya, mulai dari teman, saudara dan para pelanggan baru. Saat ini Vivi menjual produk hasil desainnya sendiri serta baju import dari Thailand. Ia mematok dagangannya mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu.

Sebelum memiliki bisnis ini, dua tahun lalu Vivi sudah memiliki usaha make up artis seperti wedding, wisuda dan acara-acara tertentu lain. Usaha yang sudah dijalani dua tahun ini diberi nama ViviSantoso Wedding Make’up. “Rencana nya setelah Ramadan kami juga akan launching salon, karena kemarin baru saja direnovasi,” ungkapnya kepada Malang Post.(mg14/han)