Bawa Emas Murni Bertema Organik

MALANG - Outlet perhiasan Goldmart mengenalkan koleksi emas murni atau 99,99 persen terbarunya dengan nama Gold Master. Koleksi terbaru itu dikenalkan pula di Malang dalam pameran bertajuk Gold Master, 24K Pure Gold Sunmer 2015, Sabtu-Minggu (27-28/6/15) di Showroom Goldmart Mall Olympic Garden (MOG) Malang.
"Selama dua hari kami memamerkan Gold Master terbaru dari Goldmart. Ada 80 koleksi baru untuk pilihan perhiasan emas murni," ujar Marketing Assistant Majager Goldmart, Fitalita Ambadar.
Dia mengungkapkan, koleksi Gold Master merupakan perhiasan eksklusif yang memberikan nuansa berbeda bagi siapapun yang mengenakannya. Produk berkualitas, elegan yang menampilkan kemurnian perhiasan emas. "Koleksi emas 24 karat, pasti menambah mewah siapapun yang memakainya," tegas dia.
Menurutnya, Goldmart pun menggelar pameran di beberapa kota di Indonesia. Kota Malang, merupakan daerah keempat. "Kami menganggap, Malang merupakan pasar yang bagus dan banyak pecinta perhiasan atau pelanggan Goldmart yang telah mengakui seri Gold Master," papar dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, koleksi kali ini lebih bernuansa organik. Koleksi perhiasan dengan motif flora dan fauna, menjadikan perhiasan kian mewah ketika diaplikasikan di tangan, jari, leher hingga telinga.
"Simbol binatang, bunga hingga model kontemporer kami bawa dalam pameran ini. Ada sekitar 80 koleksi untuk cincin, anting, gelang dan kalung. Ada juga yang satu set," tambahnya.
Dia menyebutkan, Gold Master juga memiliki pilihan finishing. Emas dengan tampilan dove dan shinning l, memiliki kesan berbeda pula. "Tetapi yang jelas menambah aura kecantikan pemakainya," ujarnya.
Dalam pameran ini, Goldmart juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk pembelian Gold Master.  Bagi menggunakan kartu kredit tertentu, bisa mendapatkan tambahan diskon lagi mencapai 10 persen ditunjang fasilitas cicilan tanpa bunga. "Pasti sangat menarik dan kami optimis bisa menjual produk. Targetnya bisa terjual hingga Rp 500 juta dalam dua hari," pungkas dia. (ley/han)