Buffet Menu Berbuka Hanya Rp 89 Ribu

MALANG - Harris Hotel & Conventions Malang menawarkan menu berbuka puasa bertema tradisional yang disajikan di Harris Cafe selama Ramadan. Beragam menu takjil hingga makanan utama ditawarkan dengan bandrol Rp 89 ribu nett per orang dan tamu bisa menikmati segala masakan yang dihidangkan dengan model prasmanan.

"All You Can Eat, bisa dinikmati hanya dengan satu harga," ujar Marketing Communication Harris Hotel and Conventions Malang, Nicky Olivia.

Menurut dia, pengunjung yang menyukai masakan tradisional Indonesia dari seluruh nusantara sangat cocok untuk berbuka puasa di Harris Cafe. "Harga Rp 89.000 net per pack, tamu disuguhi beragam pilihan makanan yang disajikan secara prasmanan dari mulai takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama hingga penutup," tegasnya.
Dia menyebutkan, aneka menu dari kolak, kurma, bubur pulut hitam, kue-kue tradisional, es kopyor, es pallu butung, bikang ambon, hingga ketan srikaya menjadi hidangan takjil. Rujak buah, asinan buah, rujak cingur, gado-gado pun sangat menggoda sebagai hidangan pembuka.

Sementara yang hadir sebagai menu utama adalah Rendang, Opor Ayam, Ayam Panggang Madu, Cumi-cumi Gulai, Sapi Lada Hitam, Ikan Bakar Raca-raca Taipa, Gulai Jantung Pisang, Ayam Masak Kecap, hingga Ayam Paniki.  “Tema buffet ini biasanya disukai oleh tamu. Setelah seharian berpuasa tamu ingin mencoba semua makanan yang tersedia,” tutur Nicky

Dia menyebutkan, tamu juga bisa memanfaatkan penawaran khusus pula. Tamu yang memesan dengan minimal 10 orang akan mendapatkan gratis 1 paket berbuka puasa untuk orang ke 11. "Datang beramai-ramai satu kantor, pasti lebih seru. Orang kesebelas gratis," tegasnya.
Sementara itu, Jumat (26/6/15) kemarin berlangsung Breakfasting Gathering di Harris Hotel and Convention. Mitra bisnis hotel di kawasan Riverside ini hadir dalam buka puasa bersama. Mulai dari travel agent, hijab community, media hingga fotografi community menjajal sajian buka puasa di hotel tersebut. (ley/han)