Tawarkan Keagenan

MALANG - House of Shasmira resmi meramaikan bisnis fashion di Kota Malang dengan menggelar grand opening, Sabtu (27/6/15) lalu. Malang sendiri merupakan cabang ke-65 dari total cabang di seluruh Indonesia. Dalam menjaring pelanggan, butik ini tak hanya mengandalkan penjualan langsung, tapi juga menawarkan program yang tak dimiliki semua butik di Malang, yaitu kerjasama keagenan bagi siapapun yang berminat.  
“Siapapun bisa menjadi agen. Kami juga  mempunyai program membership, dimana member akan mendapatkan keuntungan menarik yaitu mendapatkan potongan 10 persen dari harga normal,” kata Rahmat Sani S.T, penanggung jawab acara grand opening.
 
Menurutnya, selama masa grand opening, House of Shasmira memberikan potongan harga 20 persen selama 4 hari (hingga besok, red) kepada semua pelanggan. “Alhamdulillah, sebelum grand opening sore hari ini, sudah banyak yang memborong produk Shasmira pagi hari tadi hingga beberapa produk sold out,” tambah Rahmat.
Dengan mengusung konsep dan desain busana muslim yang khas, House of Shasmira pun siap menghadapi persaingan dalam bisnis busana muslim di Malang. “Kami berharap Shasmira mampu melayani kebutuhan fashion warga muslim di kota Malang dan terus berkembang mengikuti zaman,” tegasnya.
Sementara itu, butik di Jalan Jakarta No. 4 Malang itu menandai grand openingnya dengan mengundang 50an  anak yatim dari Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Al-Ikhlas Singosari.
Rahmat mengatakan, mereka selalu menggela seremonial khusus saat grand opening, yang dikemas berbeda disesuaikan dengan kebutuhan dan momen yang ada.  “Karena yang di Malang bertepatan dengan Ramadan, kita isi juga dengan tausiyah dari Ustadz Dirman Nahrowi,” katanya.
Tak hanya itu, anak-anak yatim yang diundang pun diberi kesempatan untuk tampil, mulai dari hafalan surat dalam Alquran, shalawat dan lainnya. Anak-anak itu juga diajak bergembira dengan kehadiran photo box yang bisa mereka manfaatkan untuk berfoto ria. “Ya supaya anak-anak bisa mengabadikan dirinya di photo box, untuk kenang-kenangan,” tambahnya.
Selain anak yatim, hadir juga tamu undangan dari rekan bisnis, teman dan undangan dari tetangga di sekitar lokasi butik. “Yang paling spesial ya tamu  undangan anak-anak yatim dari Pesantren Al-Ikhlas ini, semoga kehadiran mereka juga membawa berkah Ramadan,” urainya.
Sedianya, lanjut Rahmat, dalam kesempatan grand opening, pihaknya juga mengundang brand ambassador House of Shasmira, Inneke Koesherawati, namun yang bersangkutan tak bisa hadir karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkannya. (sir/mp2/han)