Ramadan, Mitsubishi Manjakan Pelanggan

MALANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai authorized distributor Mitsubishi di Indonesia memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan commercial car (seri fuso) pada momen Ramadan tahun ini. Service Ramadan Campaign diberikan untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membenahi mobilnya sejak pertengahan Juni lalu.
“Ada Service Ramadan Campaign dari Mitsubishi. Di setiap diler di berbagai kota, berbeda promo menariknya,” ujar Customer Service PT Sun Star Motor Malang, Rr. Tiara Ayu.
Menurutnya, Ramadan Campaign dikhususkan untuk seri truk dari Mitsubishi. Kendaraan yang utamanya sebagai mobil pengangkut berat ini sangat tepat ketika direparasi ketika Ramadan. “Begitu Ramadan, aktivitas truk lebih ringan ketimbang sebelumnya. Apalagi ketika sudah kurang dua pekan lebaran,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, sejatinya promo menarik dari Mitsubishi ada lima macam. Layanan mobile workshop selama 24 jam by booking, gratis kupon diskon servis, gratis periksa kendaraan, gratis fuel filter dan gratis takjil. “Tetapi di detiap diler berbeda. Ada juga syarat dan ketentuan berlaku,” tegasnya.
Untuk diler Malang, Tiara mengakui, siap memberikan layanan mobile workshop by booking. Layanan service care ini akan membantu melayani customer hingga 11 Juli mendatang. Selain itu, PT Sun Star Motor Malang juga menyiapkan kupon gratis servis. “Beberapa tipe kendaraan, juga bisa menerima periksa kendaraan gratis sebanyak 15 item,” paparnya.
Beberapa tipe fuso yang termasuk dalam program ini seperti New Fuso FJ 2523 yang merupakan seri terbaru dan meluncur di akhir tahun lalu, Fuso 230 PS 6x2 10 ban. “Kendaraan baru, pasti butuh perawatan yang tepat dan rutin. Memanfaatkan promo ini sangat pas. Kendaraan aman, bila dapat promo pasti nyaman, ” sebut Tiara.
Beberapa varian lain seperti Canter FE 130, Truck Class 4 Canter FE 160 dan FE 160 Cre Cab dan Canter FG4 x4. Seri ini juga meluncur di tahun lalu dengan teknologi baru. Semua seri Canter, menurut dia, dilengkapi dengan new engine protection system.
“Pemilik kendaraan pun mesti tepat memilih tempat yang akan menyervis armadanya. Mempercayakan servis ke service center, pasti aman dan tenaga di Mitsubishi sudah memahami setiap permasalahan dari kendaraan,” papar dia panjang lebar. (ley/han)