Berkah Ramadan, Omzet Naik 200 Persen

MALANG – Berkah Ramadan ikut dirasakan pemilik Little Box, Agek Gebyar. Banyaknya pengunjung remaja membuat pendapatan distro yang berdiri sejak Mei 2013 lalu itu meningkat hingga 200 persen. Apalagi ada tawaran diskon 20 persen sampai 30 persen.
Menurut Agek, produk yang menjadi best seller adalah merchandise band yang ditawarkan relative, berkisar antara Rp 110 ribu hingga Rp 300 ribu. “Saya awalnya bikin distro dengan terpaksa, hehehe. Basic saya ini suka musik, jadi distronya ya harus berkonsep musik,” ungkap Agek pada Malang Post.
Ia menambahkan, tak seperti distro lain pada umumnya yang hanya menjual pakaian dan keperluan anak muda, mereka juga menyediakan record label dan sampai sekarang ini sudah merilis dua band. Agek sangat menyukai musik, karena dulu ia sempat bekerja di antz music studio hingga akhirnya memutuskan untuk membuat mendirikan distro.
Ia mendesain dan memproduksi sendiri barang-barang yang ditawarkan di Little Box dan hingga 2015, Little Box mampu menyediakan kurang lebih sepuluh brand di store-nya.
Bersaing dengan distro lain, Agek harus terus meng-update pasaran clothing yang ada di Kota Malang dan mencari tahu hal yang digemari masyarakat. “Untuk clothing, kita memang ahrus selalu up date,” pungkasnya. (mg16/han)