Cyber Mall Rencana Buka 24 Jam

MALANG - Cyber Mall yang dahulunya bernama Plaza Dieng optimis melakukan perbedaan dengan berencana buka 24 jam. Marcomm Manager Cyber Mall Dannu Febri Dienda, S.H mengaku pihaknya secara perlahan akan mewujudkan Mall IT, Gadget dan Lifestyle tersebut lebih maju dan berbeda dari sebelumnya.
Dannu menargetkan akhir tahun ini, Cyber Mall akan memberikan tampilan baru dari segala sisi. Dimulai dari bangunan yang akan ditambah dengan balcony, spot-spot hiburan serta perluasan  foodcourt. “Semenjak pembangunan tempat parkir rampung, trafik pengunjung meningkat. Namun saat ini kami masih tetap melakukan sosialisasi dan promo-promo produk terlebih di bulan Ramadan,” ulasnya.
Mereka menawarkan promo hadiah langsung untuk pembelian minimal Rp 50 ribu di produk gadget, IT, dan komputer. Selain itu, Cyber Mall akan dilengkapi dengan spot-spot penunjang lifestyle masyarakat seperti café yang akan terletak di lantai atas. Semuanya diwujudkan perlahan dengan target rampung akhir tahun.
Untuk omzet dan trafik pengunjung saat puasa, menurutnya ada penurunan karena pasar pengunjung dari kalangan mahasiswa sedang dalam masa libur. Namun, Dannu mengaku optimis sehabis Ramadan akan kembali terjadi peningkatan dalam omzet maupun trafik pengunjung, terlebih saat memasuki awal tahun ajaran baru. Dannu menambahkan akan banyak promo dan event-event gadget berlimpah saat memasuki awal ajaran baru tahun ini.
“Cyber Mall dengan tagline IT, Gadget & Lifestyle yang baru saja menjalankan manajemen barunya ini, optimis akan menjadi mall gadget dan lifestyle ternama pada akhir tahun 2015,” harapnya. (mg9/han)