Siapkan Hadiah 350 Motor

MALANG - Bulan Ramadan membuat berbagai sektor bisnis memberikan penawaran spesial kepada customernya. Tak terkecuali PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang menggeber promo berhadiah total 350 motor Honda di Ramadan dan lebaran.
Supervisor Honda MPM Malang Blitar, Johnson mengatakan, program ini sudah berlangsung sejak bulan lalu. Dimulai 1 Juni dan berakhir 31 Juli 2015.
"Bulan yang penuh berkah, rahmat serta bulan yang punya banyak kelebihan. Honda pun ingin memberikan yang spesial kepada customernya selama dua bulan penuh," katanya.
Menurut Johnson, Gebyar Honda di Bulan Ramadan ini berlaku untuk konsumen Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Sebanyak 350 motor Honda siap dibagikan bagi konsumen yang beruntung dalam pengundian yang terdiri dari lima varian motor.
"Yang pertama 25 motor Honda CBR150. Selanjutnya ada seri matik terlaris 150 BeAT POP CW, 50 Honda Vario 150 Sporty, 25 Scoopy serta 100 motor Supra X CW," papar dia kepada Malang Post.
Tidak hanya itu, pada program yang sama, Honda juga siap memberikan tiket gratis bertemu girls band JKT 48. Terdapat 39 tiket meet and greet bareng artis JKT 48 yang akan diundi di akhir periode.
Dia menjelaskan, untuk wilayah Jawa Timur, pengundian pemenang akan dilakukan dua tahap pada Juli dan Agustus. Sedangkan untuk daerah Nusa Tenggara Timur, para pemenang akan ditentukan pada Agustus 2015.
"Masih ada kesempatan bila belum membeli dalam program ini. Siapa tahu beruntung, beli satu bisa dapat dua. Pembelian tipe apapun berhak mengikuti program," pungkasnya. (ley/han)