Carterpillar Warna Warni Berbalut Swarovski

MALANG - Jam tangan kerap diburu oleh masyarakat tidak hanya karena fungsinya namun juga untuk menambah cantik penampilan, terutama untuk beberapa model yang didesain stylish. Salah satunya jam tangan wanita dari Caterpillar. Terdapat pilihan jam yang turut menambah keindahan tangan sang pemakai, sebab jam ini memadukan swarovski di beberapa sudutnya.
"Di bagian luar jam ada swarovski yang menambah kerlap-kerlip. Sementara, bagian bulat jam berwarna silver dan emas," ujar Manager Area Watch Club, Samuel Budiman.
Jam tangan Caterpillar seri warna-warni ini menawarkan beberapa pilihan warna pada bagian tali. Mulai dari warna favorit wanita seperti biru muda dan ungu, warna hijau serta putih pun bisa menjadi pilihan yang percaya diri mengenakan jam tangan dengan warna tali mencolok.
"Warna ungu paling disukai. Tetapi tergantung si pemakainya juga. Terkadang ada yang memilih putih karena terkesan simpel," beber dia kepada Malang Post.
Samuel menjelaskan, tali dari jam tangan Caterpillar ini dari bahan rubber. Sehingga, ketika melingkar di tangan, semakin menunjukkan jam tangan yang dibandrol di atas Rp 1,5 jutaan itu. Menurutnya, setiap warna berbeda, maka serinya pun tak sama.
"Begitu juga harga, warna ungu yang paling disukai, harga normalnya di kisaran Rp 1,9 jutaan. Sementara, warna hijau tosca yang tak kalah cantik hanya Rp 1,5 jutaan," urai dia panjang lebar.
Menurutnya, tali berbahan rubber mendukung pada kualitas jam tangan water ressistant ini. Alhasil, bila pemakai sewaktu-waktu bermain dengan air, tak perlu mengkhawatirkan kualitas tali menjadi mengkerut. Sementara, spare part jam tangan pun terjamin, meskipun dipakai untuk mandi.
"Jam dengan beragam keunggulan pasti gampang menarik hati customer. Makanya, begitu jam tangan terlihat cantik di tangan dan tahan lama, pasti diburu," yakin dia.
Samuel menambahkan, jam tangan ini di bagian jarumnya mengandung fosfoR. Tak pelak, ketika berada di area gelap, jarum akan menyala terang, menyeimbangi kerlipan swarovski serta tali dari jam tangan tersebut.
Dia menambahkan, jam tangan ini diburu oleh anak muda seperti pelajar SMA dan mahasiswa. Akan tetapi, bagi perempuan dewasa yang kerap show off bersama kerabat, juga sangat cocok. "Jadi lebih terlihat modern dan tidak ketinggalan mode," pungkas dia.
Sementara, hingga 26 Juli mendatang, jam tangan Caterpillar ini dibandrol spesial, dengan diskon 50 persen. Sehingga harganya pun kini di bawah Rp 1 jutaan. (ley/han)