Makin Meriah karena Pemain Arema

MALANG – Axis memeriahkan bulan puasa dengan safari ramadan di Malang. Sabtu kemarin (4/7/15), Axis  menggelar Tabligh Ramadan Axis di Masjid Sabililah, Blimbing. Berbagai event digelar. Namun kehadiran penggawa Arema Cronus Ahmad Bustomi dan Cristian “El Loco” Gonzales di acara tersebutlah yang menjadi magnet pengunjung.
Dua penggawa Singo Edan itu hadir sebagai bintang tamu. Kepada Malang Post, El Loco mengapresiasi Axis sebagai provider yang peduli dengan gaya hidup hemat lewat layanan internet murah berkecepatan tinggi.
“Saya senang dengan Axis yang mau bikin acara seperti ini saat Ramadan. Saya juga senang mengetahui kalau ada provider yang mau memberi layanan internet murah namun tetap cepat dan tidak lambat, semoga disukai masyarakat juga,” kata El Loco kepada Malang Post, kemarin.
Acara yang dihelat di halaman Masjid Sabililah sendiri berlangsung sejak pagi hari. Ada lomba model cilik berbusana muslim hingga musik patrol. Penampilan qasidah juga membuat suasana Ramadan makin terasa di event safari Axis ini. Sementara Gus Wahid menghangatkan sore hari ngabuburit dengan tausiah jelang buka puasa.
GM Sales XL East 1, Lidya Andayani menyebut, Malang menjadi salah satu prioritas penting bagi Axis. “Ratusan ribu pelanggan Axis di Malang tentu harus mendapat solusi layanan berkualitas dengan biaya irit. Lewat Iritology, kami harap program Axis bisa mengakomodasi semua kebutuhan layanan data di Malang namun tetap irit,” kata Lidya, saat diwawancara.
Safari Tabligh Ramadan di Malang menjadi rangkaian dari acara yang sudah dimulai sejak 27 Juni 2015. Selain Malang, ada tiga kota besar yang dipilih untuk Safari Ramadan Axis. Yakni, Makassar (27/6) di Masjid Agung Syekh Yusuf, Tasikmalaya (1/7) di Masjid Agung Tasikmalaya dan Padang (4/7) di Masjid Nurul Iman.
“Program kita safari ramadan di kota-kota besar. Kita pun memberi program seru. Mulai dari program tabligh dari ustadz, harga spesial smartphone bundling SP IRIT Axis, juga ada bazaar Irit di venue Tabligh Ramadan Axis,” sambung Lidya. Axis menawarkan tarif unggulan dengan konsep Iritology.
Yakni, Tarif Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit. Tarif Ngobrol Irit bisa ngobrol Rp 0 jam 00.00-17.00 nelpon 20 menit dan 20 SMS pertama ke semua nomor Axis. Tarif Ngenet Irit Rp 0 jam 00.00-17.00 10 MB tiap hari. Awet Irit, merupakan program benefit masa aktif lebih panjang.(fin/han)