Data Dhuafa, Berbagi dengan Anak Yatim

MALANG – MX Mall berbagi dengan puluhan anak yatim dan dhuafa kemarin sore (6/7/15). Wajah-wajah sumringah terlihat saat mereka mendapatkan santunan dan bingkisan berupa kebutuhan dan perlengkapan sekolah.
 “Digunakan dengan baik ya. Jangan sampai dihambur-hamburkan,” ujar Susapto Hadi, General Manager MX Mall Malang ketika menyerahkan bingkisan.
Sapto, sapaan akrabnya juga menjelaskan, kegiatan berbagi yang dikemas dengan buka bersama ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan MX setiap Ramadan. Seluruh anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir kali ini berasal dari lingkungan sekitar MX.
 “Kebetulan banyak karyawan kita yang tinggal di sekitar kawasan MX. Sehingga kami meminta untuk mendata anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar tempat tinggal mereka,” imbuhnya.
Di samping untuk berbagi dan mempererat silaturahim, acara tersebut juga untuk mengenalkan secara dekat kondisi dan situasi di dalam MX kepada mereka.
“Senang sekali. Bisa buka bersama sekaligus kenalan dengan teman baru. Terima kasih MX Mall,” ungkap Widya Rosalina, salah satu anak yatim yang datang dengan menggunakan kursi roda.
Selain dihadiri pimpinan, staf, dan karyawan MX Mall, acara kemarin juga dihadiri Wakil Ketua Realestat Indonesia (REI) Jawa Timur, Tri Wedianto yang juga Direktur PT Kharisma Karangploso, lalu dari perwakilan PT Mutiara Citra Sentosa serta PT Trinusa Emerald Abadi.
“Tentu kami sebagai bagian dari MX Mall terus berharap bisa melakukan aksi nyata dalam bentuk kepedulian sosial semacam ini. Saya juga mengapresiasi seluruh karyawan MX yang selalu berusaha menjadi agen perubahan dari kondisi masyarakat di sekitar mall ini,” ungkap Tri Wedianto kepada Malang Post.(mg/han)