Hobi Belanja Dirikan Fashion Store Sendiri

KEPANJEN – Berawal dari hobi suka berbelanja, Elsa Silviana Ardianti (21) mengembangkannya menjadi usaha. Sejak 2011 kemarin, ia pun mendirikan Elsa Fashion Store di Kabupaten Malang. “Karena sekarang ramadan dan sebentar lagi mau lebaran, jadi yang menjadi best seller adalah gamis-gamis syar’i, hijab sama mukena atau baju koko,” ujar wanita cantik ini.
Demi menghadirkan produk sesuai tren pasar, Elsa mengaku selalu mengikuti tren fashion dalam maupun luar negeri. “Supaya konsumen tetap up date tren meskipun di kabupaten,” ujarnya.
Walaupun koleksi yang dihadirkan termasuk yang sedang ngehits, Elsa tak mematok harga mahal. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau berkisar antara Rp 5000 hingga Rp 300 ribu.
“Kualitasnya terjamin, sebab saya mebgambil langsung dari supplier di Jakarta selama empat tahun terakhir ini,” tambahnya.
Awal Juni lalu, Elsa menambah usahanya dengan membuka O’eZ Bubble n Waffelicious tepat di depan Elsa Fashion Store. Penambahan usaha ini karena ia melihat peluang yang menjanjikan. Dia melihat di daerah Kepanjen belum ada yang menjual bubble sepertinya. “Harganya pun murah dari Rp 5000 sampai Rp 10 ribu dengan rasa maksnyuss, karena hasil dari resep sendiri,” ujar Elsa.
Ada sekitar 20 varian rasa berbeda yang ditawarkan O’eZ Bubble n Waffelicious. Selain bubble, ada juga waffle dengan topping coklat, roti bakar, dan roti maryam. Untuk minuman panasnya sendiri tersedia ronde dan sekoteng. Makanan dan minuman yang ditawarkan di O’eZ Bubble n Waffelicious ini sangat cocok untuk para pengunjung yang sedang mencari takjil di sore hari pada bulan puasa ini. (mg16/han)