Meriahkan Lebaran, Ajak Tamu Anak Belajar Membuat Pizza

MALANG - Keterisian kamar (okupansi) Harris Hotel and Convention Malang kala lebaran coba diimbangi dengan program menarik. Hotel di kawasan Riverside ini menyiapkan pizza cooking class untuk anak-anak saat lebaran tiba.
Marketing Communication Manager Harris Hotel and Convention Malang, Nicky Olivia mengatakan, cooking class itu bertema Make Your Own Pizza. Sasaran pesertanya, anak-anak yang menginap di hotel ketika lebaran. "Pesertanya merupakan tamu hotel, yang membawa anak-anaknya. Agar tidak bosan setelah Salat Ied dan silaturahmi, bisa mengikuti cooking class," ujarnya.
Menurut dia, cooking class ini akan berlangsung antara 18-25 Juli. Setiap harinya, Harris akan mengajak 10 anak untuk belajar membuat pizza di Harrisimo Pizzaria. Yang menarik, pizzanya dimasak di atas tungku. "Pasti menjadi pengalaman menarik pula bagi anak-anak yang tengah menghabiskan masa lebaran bersama orang tuanya," papar dia kepada Malang Post.
Ibu satu anak ini menyebutkan, untuk mengikutkan sang anak dalam cooking class, cukup dengan membayar sebesar Rp 75 ribu. Harga yang dipatok hotel dengan warna identik oranye ini sebanding dengan pengalaman yang akan didapatkan oleh sang anak. "Pasti banyak yang ikut serta melihat pula. Apalagi, hotel sedang penuh dengan tamu," urainya.
Menurut dia, hingga pekan pertama Juli ini, keterisian kamar di hotel tersebut telah menembus 90 persen. Angka ini berlaku antara 17-23 Juli 2015. Malahan, untuk 17-20, kini sudah terisi 100 persen.
"Wajar, semua hotel pasti menerima berkah lebaran. Pekan ini, pasti hampir full booked, baik hotel bintang tiga maupun empat," sebut dia.
Sementara itu, memeriahkan momen Ramadan tahun ini, Harris Hotel juga membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Polowijen dan Balearjosari. Sebanyak 475 buah paket berisi kebutuhan rumah tangga untuk menyambut lebaran ini diserahkan di Harris Hotel Selasa (7/7/15) kemarin.
"Paket sembako ini kerjasama Harris, Bina Bangsa School dan Klinik Riverside," tambah dia.
Selain itu, dalam kesempatan kemarin Harris Hotel juga menggelar Lomba Patrol bagi warga sekitar. Hadiah berupa uang tunai diberikan kepada pemenang.(ley/han)