Visi Christian Store Malang: Buku 3D of My Life Laris manis

MALANG - Minat membaca masyarakat Kota Malang terbilang cukup tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya gerai took buku yang makin menjamur di seluruh penjuru Kota Malang. Salah satunya adalah Toko Buku Visi Christian Store yang berada di Jalan Terusan Dieng Malang.
Berbagai hal dilakukan untuk menarik lebih banyak pengunjung. Salah satunya adalah dengan promo diskon hingga 50 persen beberapa item buku tertentu sampai dengan promo beli 3 hanya Rp 100 ribu saja.
Yang paling diminati pengunjung Toko Buku Visi Christian Store ini adalah promo beli 3 buku tersebut. Promo tersebut adalah promo  membeli khusus buku 3D Of My Life karya Ichwan S. Cahyadi dengan harga Rp 100 ribu per item nya saja, dimana harga aslinya adalah Rp 150 ribu per item.
Buku 3D yang berarti singkatan dari Design, Desire dan Destiny karya Ichwan ini, berisi tentang bagaimana seorang manusia dapat membangun kepribadian diri sendiri, mengetahui jati diri sehingga dapat menentukan tujuan hidup di dunia modern ini. Untuk hari ini saja, David menambahkan, terdapat 12 buku 3D Of My Life yang sold.
“Jadi, harga asli buku tersebut jika dibeli per item adalah Rp 150 ribu, jika beli tiga kami potong Rp 50 ribu. Pembeli hanya membayar Rp 100 saja dan mendapatkan 3 buah buku 3D Of My Life yang nantinya dapat dibagi ke sanak saudara atau teman lainnya, “ jelas David Herwanto, Kepala Toko Visi Christian Store Malang, Kamis (9/7).
Pengunjung yang datang tiap harinya ke Toko Buku Visi Christian Store ini dapat mencapai 80 orang per harinya. Pengunjung didominasi oleh kalangan umum dan mahasiswa. “Pengunjung akan sangat padat pada hari raya Natal, Paskah atau akhir tahun,” tambah David.
Buku-buku dari penulis lainnya yang turut diburu oleh book lovers adalah antara lain buku dari penulis asing Joyce Meyer, John C. Maxwell, Max Locado, Don Colbert, Donna Partow, dan Andrew Womac. Penulis buku dari Indonesia pun seperti karya Chang Khui Fa, Yohan Candawasa, Paul Gunadi, dan Yajub Susabda turut diminati.
“Buku karya penulis asal Singapore, Edmund Chan, bertajuk ‘A Certain Kind’ juga sedang booming dan dicari penikmat buku Kota Malang,” Ungkap David pria asli Malang ini.  
Dengan dibandrol dari Rp 7 ribu sampai Rp 500 ribu pengunjung dapat dengan mudah memilih buku favoritnya di Toko buku yang telah berdiri 7 tahun di Malang ini. Selain buku, Visi Christian Store juga menjual produk dan aksesoris rohani dengan rentang harga dari seribu rupiah sampai Rp 3 juta, seperti lukisan, patung, video musik rohani, hiasan dinding, dan lainnya.
Toko Buku Visi Christian Store ini merupakan cabang dari took buku Visi pusat di Bandung yang telah berdiri selama 18 tahun di Indonesia. Toko Buku Visi Christian Store juga terdapat di daerah lain luar Malang seperti Surabaya dan Bandung sendiri. (Sisca/ MG9)