Parfum Tambah Percaya Diri di Momen Idul Fitri

MALANG – Jelang lebaran wewangian atau parfum menjadi salah satu item yang turut diburu oleh masyarakat. Parfum dengan aroma yang khas dan mampu bertahan lama, dibutuhkan bagi masyarakat yang akan mempersiapkan diri bersilaturahmi untuk bertemu dengan kerabat dan saudara. Tak terkecuali untuk Lignea, yang memiliki berbagai pilihan aroma terbaru sejak April tahun ini.
“Lignea Perfume memiliki koleksi terbaru dan langsung menjadi favorit customer. Misalkan seri Relative dan Champ, yang kini jadi best seller,” ujar Beauty Advisor Lignea Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Agustin Sulistyowati.
Dia menuturkan, paling unggul dan diburu saat ini pada seri Relative. Baik pada pilihan pria maupun wanita,  Relative terhitung terlaris begitu dikenalkan kepada pecinta parfum. “Biasa, ketika ada produk baru pasti banyak yang mencoba. Begitu aromanya cocok, ya langsung tertarik beli lagi,” beber dia kepada Malang Post.
Agustin menjelaskan, Lignea Relative pada perempuan memiliki warna kuning keemasan. Untuk aromanya, terdiri dari passion fruit, bunga jasmine dan mawar serta amyris oil. Aroma ini, disukai bagi wanita yang penuh percaya diri, fashionable dan kerap tampil feminim.
“Cocok banget bagi wanita, yang ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Termasuk aroma diri, agar bisa menarik perhatian orang lain. Bila dibandingkan dengan Champ, aroma ini lebih disukai,” bebernya.
Dia menerangkan, hal yang sama juga berlaku pada Relative pada pria. Parfum berwarna biru ini, memiliki aroma yang terkesan natural namun tangguh. Hal ini dimunculkan dari aroma bergamot begitu pertama kali mengaplikasikan parfum, yang disusul dengan palma violet dan kayu.
“Di bagian akhir aroma, musk, amber dan fresh oceanic yang kuat, membuat pria yang memakainya kian percaya diri pula. Parfum ini sangat cocok untuk aktivitas di luar ruangan,” paparnya.
Sementara itu, aroma berikutnya yang termasuk laris yakni Lignea Champ. Perpaduan bunga, buah dan kayu, akan tersaji begitu pengguna mengaplikasikan parfum ini. Di bagian akhir, aroma amber dan musk, cocok bagi perempuan yang ingin tampil beda dan kuat.
Di bagian koleksi pria, Lignea Champ justru kuat dengan aroma citrus dan bergamoutr. Kayu seperti cedar membuat parfum ini memiliki aroma lebih menyengat ketimbang beberapa pilihan lainnya.
Untuk ukuran, Lignea Champ dan Relative perempuan dalam kemasan 75 ml. Sementara untuk pilihan Champ dan Lignea pria, dalam kemaa 100 ml. (ley)