Gamis St Yves dan Annisa Koleksi Terlaris

MALANG - Matahari Department Store pantas menjadi jujukan bagi Anda pecinta fashion yang tengah berburu koleksi spesial Ramadan atau lebaran seperti hijab, gamis hingga baju koko untuk persiapan Idul Fitri. Pasalnya, koleksi terbaik dan terbaru disiapkan oleh Matahari yang disandingkan dengan ragam promo.
Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah mengatakan, koleksi untuk umat muslim ini mendominasi sales selama sebulan terakhir. "Matahari mengusung tema Fitri Gaya Ramadan untuk memeriahkan momen puasa dan lebaran tahun ini. Koleksinya dijamin terkini dan terbaik," katanya.
Riza menyebutkan, koleksi ini telah dimaksimalkan displaynya sejak bulan lalu. Baik untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa, pria maupun wanita. Koleksi ini siap menggoda umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri.

"Banyak koleksi gres dengan model terbaru dari brand khas Matahari maupun konsinyasi.  Ada pula beberapa koleksi yang sudah ada sejak awal tahun,” sebutnya.
Menurutnya, berbagai koleksi untuk Ramadan seperti brand dari Valencia, Anissa dan St Yves menawarkan busana dengan beragam model yang pasti disukai oleh pelanggan. "Paling banyak seperti Annisa dan St Yves. Koleksinya benar-benar Islami," terang dia.
Dia mencontohkan, Annissa Tunik dengan warna cerah seperti hijau, merah muda dan kuning dibandrol Rp 449 ribu. Koleksi ini bisa dipadukan dengan hijab dari Annisa yang memiliki motif lebih ramai.
Menurut dia, Matahari juga memberikan diskon mulai dari 20 perden untuk koleksi tertentu dari brand Anissa. Malahan, bila beruntung Anda bisa mendapati diskon produk hingga 50 persen.
Dia mengakui, koleksi Annisa menjadi salah satu favorit customer. Mulai dari tunik, gamis hingga kerudung. Motif bunga, kotak-kotak, abstrak hingga warna polos dengan perpaduan renda bisa menjadi pilihan. Harga koleksi ini dipatok mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 599 ribu.
Gamis St Yves model terbaru diberikan diskon 20 persen sehingga harganya kini  lebih hemat. Pilihan warna seperti putih mendominasi. "Gamis ini cocok dipakai pas Salat Ied. Makanya terhitung laris," tambah dia.(ley/han)