Hadirkan Koleksi Tas dari Bangkok

MALANG - Caddyshop butik fashion wanita , menambah koleksi tas-tas branded semi premium terbaru dengan harga bersahabat untuk dipilih pelanggan sebagai pelengkap penampilan. Mulai dari merek Channel, Dior, Saint Yves Laurent sampai Valentino sejak awal bulan puasa ini.
Pomo diskon all item sebesar 10 persen pun ditawarkan untuk menarik minat penggila tas branded untuk dipakai saat hari raya. “Bulan ini tas branded yang paling dicari adalah Kate Spade dan Michael Kors. Tetapi bukan hanya tas saja, dompet juga laris manis bulan ini,” tutur Antariksa Ayu Pratama, Owner Butik Caddyshop.
Icha, panggilan akrabnya mengungkapkan, untuk mendatangkan koleksi tas-tas branded tersebut ia hunting langsung ke Bangkok, Thailand. Selama kurang lebih 3 bulan sekali, Icha harus menambah koleksi tas branded tersebut tergantung permintaan pelanggan. Ia menambahkan, bulan ini telah datang 15 item tas branded semi premium.
Pelanggan Tas Branded Caddyshop datang dari kelas menengah ke atas yang memang memperhatikan penampilannya.  “Baju muslim memang banyak yang cari, tetapi koleksi tas dan dompetlah yang yang cepat habis. Karena tas dan dompet dapat dijadikan barang show off praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja,” ungkap Icha saat ditemui di butiknya.
Selain tas dan dompet, Caddyshop menawarkan berbagai busana impor Thailand maupun lokal serta sepatu dan aksesoris wanita lainnya. Aksesoris seperti kalung dan cincin dibandrol dari Rp 20 ribu sampai Rp 75 ribu.
Sementara itu, untuk busana atau baju, Caddyshop membandrol harga mulaiu dari Rp 120 ribu sampai dengan Rp 250 ribu, baik produk lokal maupun impor dari Bangkok. Icha mengaku dari produk baju, baju gamislah yang paling dicari. Gamis chiffon lengan panjang, rok-rok dan kaftan tetap banyak yang meminati.
Icha memulai usaha butik Caddyshop dengan modal nol rupiah. Ia memulai usaha dengan menjual kembali barang-barang branded hasil hobi belanjanya yang tidak pernah dipakai kepada teman-teman terdekat. Setelah itu, dari hasil jual barang tersebut ia mulai membeli barang-barang baru untuk dijual di butiknya sendiri yang kini telah berjalan dua tahun. (mg9/han)