Permintaan Meningkat Jelang Lebaran

MALANG – Banyak calon pemudik yang mempersiapkan kendaraan mereka sebaik mungkin menjelang perjalanan panjang sebelum lebaran. Salah satunya melapisi mobil dengan paint protection, senyawa kimia yang diaplikasikan di atas permukaan clear coat (varnish) kendaraan yang fungsinya memberikan perlindungan terhadap kerusakan-kerusakan ringan seperti baret halus, oksidasi dan kotoran-kotoran yang dapat mengurangi keindahan cat mobil.
Asisten Owner Paint Protection System (PPS) Cabang Malang Erwin Octavianus mengatakan, paint protection untuk mobil pelanggan tersebut akan bertahan hingga 7 tahun. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan memperoleh garansi 2 tahun PPS yang dapat digunakan di seluruh cabang PPS di Indonesia. Hingga akhir Juli nanti, PPS Autoshine Workshop Cabang Malang menawarkan diskon spesial. Di antaranya PPS Polaris Set Teflon 25 %, Gloss Gard 15 %, dan Car Spa 25 %.
Erwin menjelaskan, PPS Polaris adalah teknologi teknologi berbasis polarisasi ion yang berhasil menyatukan lapisan polymer dalam cat mobil dan bertahan hingga 7 tahun sedangkan Gloss Gard merupakan PPS Autoshine yang bertahan 6 bulan dan berbahan dasar Non Wax yang aman untuk segala jenis cat mobil. “Kalau Car Spa ya pencucian mobil paling lengkap dan bersih. Pelanggan bisa memanfaatkan diskon yang kami berikan ini untuk mempercantik mobil mereka sebelum mudik,” tandas Erwin.
Ia menjelaskan, sifat bahan dari paint protection adalah lebih tahan terhadap asam, sinar UV, cuaca ekstrim, jernih hingga melindungi dari kotoran dan polusi. Serta mengurangi efek goresan dalam aktivitas sehari-hari, menurutnya paint protection berjenis coating sekarang ini dipilih sebagai produk car care yang dapat memberikan perlindungan dan keindahan cat kendaraan.
PPS Cabang Malang lanjutnya, menawarkan sistem terbaik dengan Polarized Technology yang dapat diaplikasikan langsung ke bodi mobil. Dengan jaminan kualitas produk dan standarisasi kerja, PPS menjadi investasi termurah dengan hasil kilap mobil terlama di dunia.
 Aksesoris mobil yang turut diminati adalah kaca film dengan produk 3M Autofilm, Infinity Window Film dan 02 Organic Window. “Ketiga aksesoris tersebut dan produk-produk kami bergaransi resmi,” Tegas Erwin saat ditemui di kantor PPS Cabang Malang, Sabtu (11/7).
Bulan ini, Erwin menambahkan, PPS Autoshine Workshop Cabang Malang mengalami peningkatan pelanggan dan mengerjakan hingga 20 mobil. “Kamis sendiri juga membatasai pengerjaannya, supaya hasilnya lebih maksimal,” pungkas Erwin. (mg9/han)