Holland Bakery Siapkan 2000 Parcel Istimewa

MALANG - Berbagai sukacita dan kebahagiaan menyambut Idul Fitri, bisa ditunjukkan dengan mengirimkan bingkisan cantik kepada saudara, keluarga, sahabat, relasi, dan orang-orang yang berarti. Holland Bakery, toko roti dan pastry terkemuka telah menyiapkan beragam parcel dengan bentuk menarik yang cocok sebagai hantaran di hari istimewa.
"Tahun ini, bentuk parcel kami lebih bervariasi. Pilihan warnanya pun lebih cerah," terang Manager Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati.
Perempuan yang akrab disapa Wita ini menjelaskan, harga untuk parcel edisi lebaran tahun ini dimulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta. Khusus untuk parcel dengan harga termahal, customer harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.
"Harga mulai Rp 400 ribu, kemudian kelipatan Rp 100 ribu. Ada yang Rp 500 ribu, Rp 600 ribu hingga Rp 750 ribu. Semua ready stock, kecuali untuk yang Rp 1,5 juta," ungkap Wita.
Dalam parcel tersebut, terdapat berbagai kue kering buatan Holland, seperti nastar, bagelan, tawar kering, permen, kastengel, hingga sagu keju. Di setiap parcel, juga disematkan teko cantik dari Holland serta roasted coffee.  "Selain banyak variasi kue dan bentuk parcel, tahun ini juga lebih aman dan lebih cantik," ucap Wita.
Untuk mencegah parcel berantakan, Holland menggunakan sistem packing press, sehingga tahan goncangan ketika dibawa ke alamat penerima. Agar lebih cantik, pita besar dengan ornamen warna seperti merah muda, biru muda, kuning hingga ungu dililitkan di wadah parcel.
"Untuk tema wadahnya masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami memakai wadah yang bagus sehingga bisa dimanfaatkan kembali oleh penerima parcel, salah satunya untuk wadah koran dan majalah," tambah dia.
Menurut Wita, tahun ini Holland menyiapkan 2000 pack parcel. Angka ini meningkat 700 ketimbang tahun lalu yang hanya 1300 pack. "Berdasarkan pengalaman, tahun lalu kurang lima hari kami sudah kehabisan paket. Padahal, waktu tersebut masih tinggi intensitas permintaannya," urai dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk tahun ini dia menyarankan pembelian sebelum tanggal 15 Juli. Pasalnya, bila dikirim di atas tanggal itu, sang penerima ada yang mudik. "Daripada parcel tidak terkirim atau menunggu sesudah lebaran, lebih baik membeli sebelum Rabu (15/7/15) depan," tandas dia. (ley/han)