Christ Verra, Pilihan Cocok untuk Pasangan

MALANG - Jika Anda berencana memberikan hadiah istimewa kepada kekasih atau pasangan ketika Idul Fitri tiba, namun masih bingung dalam bentuk apa, cobalah untuk memberikan jam tangan Christ Verra Couple. Tidak hanya hadiah bagi orang terkasih, Anda pun bisa memakai jam tangan dengan model sama.
"Christ Verra memiliki koleksi jam tangan couple, untuk laki-laki dan perempuan, dengan model yang stylish dan elegan. Cocok untuk kompakan ketika lebaran," ujar Area Manager Watch Club Malang, Samuel Budiman.
Menurut dia, Christ Verra Couple memiliki ornamen yang berbeda dengan brand lain. Misalnya memadukan aksesoris berkilau berupa butiran swarovski di bagian bulatan jam, menyempurnakan jam yang cocok bagi yang sadar akan pentingnya model.
"Bisa dikatakan bentuknya cantik dan akan menambah aura glamour bagi perempuan. Sementara bagi pria, terkesan eksklusif dan berkelas," papar dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini menerangkan, Christ Verra terlihat mewah karena jam tangan ini jarang memiliki replika. Sehingga ketika Anda mengenakannya, tidak khawatir lagi dengan anggapan sinis memakai jam tiruan yang berharga murah. "Pasti langsung tau, jam tangan mahal. Cocok bagi keluarga sosialita," imbuhnya.
Jam tangan ini, selain memiliki sisi untuk menunjukkan waktu, juga terdapat bagian untuk stop watch. Terdapat penunjuk waktu siang dan malam, juga tanggal bulan dan tahun. Dalam balutan bodi berwarna hitam, Christ Verra Couple menggunakan bahan stainless steel untuk menjamin kekuatan jam. Sementara, di bagian tali menggunakan tali kulit.
Untuk saat ini, kedua jam tangan ini dibandrol Rp 2,5 juta. Harga ini setelah diskon 50 persen dari Outlet Watch Club hingga 26 Juli mendatang. "Bila sebelumnya harus menyediakan dana Rp 5 juta untuk membeli dua jam tangan ini, sekarang lebih hemat," pungkas dia.(ley/han)