Butuh Relaksasi, Ajak Bayi Spa dan Massage

MALANG - Spa dan Massage treatment sedang tren di kalangan muda-mudi sampai kalangan masyarakat berumur yang peduli terhadap kesehatan tubuh. Namun, dengan teknologi dan kemajuan jaman, bayi yang belum genap 1 bulan pun dapat ikut merasakan kenikmatan spa dan massage.
Mojo Baby Kids and Mom Medical Spa hadir dengan menawarkan treatment spa dan massage bayi menyehatkan dan terbaik di Kota Malang. Mojo Baby Spa memiliki penawaran treatment bayi antara lain Baby Spa, Kid Spa, dan bagi ibu hamil Pregnancy Massage and Spa.
“Kid Spa ini sendiri paling banyak diminati oleh orang tua yang memiliki anak dengan rentangan umur dari 3 – 6 tahun,” Kata Betsy Dewi, salah satu Therapist Mojo Baby Spa Malang, Minggu (12/7) kemarin.
Baby Spa sendiri teruntuk bagi bayi 0 Bulan sampai 1/ 2 tahun yang beratnya minimal 5 kg. Untuk Baby Spa, bayi akan diberikan treatment spa dan massage menggunakan baby oil atau minyak zaitun. Tidak perlu menunggu lama, proses Baby Spa hanya berjalan 30 menit. Dan jika berminat juga terdapat jasa Baby Swim untuk melatih ketangkasan bayi di air serta berefek pada relaksasi tubuh.
Untuk perawatan Kid Spa, Mojo Baby Spa memberikan massage, lulur cokelat, dan kid bubble jacuzzy selama 30 menit bagi anak-anak usia 2 – 7 tahun.
Betsy mengungkapkan, Baby Massage dan Spa memiliki beberapa manfaat baik bagi bayi diantaranya adalah menurunkan kadar hormon stres pada bayi, meningkatkan kadar serotonin, meningkatkan imunitas, memperbaiki sirkulasi darah, mengubah gelombang otak secara positif, mengurangi kembung dan tentu saja membuat anak atau bayi tertidur lelap.
Untuk ibu-ibu hamil, Mojo Baby Spa menawarkan perawatan Pregnancy Massage dengan aroma terapi dan lulur cokelat selama 60 menit kemudian dilanjutkan dengan jacuzzy selama 20 menit. “Pregnancy Massage ini dapat membantu mental dan fisik ibu hamil agar siap menjalani proses melahirkan nantinya,” Sahut Betsy, wanita asal Malang ini.
Dengan dibandrol dari mulai Rp 110 ribu – 132 ribu untuk Baby Spa, dan Rp 150 ribu sampai 180 ribu untuk Kid Spa, serta Pregnancy Massage dari 175 ribu sampai 210 ribu, pelanggan dapat segera melakukan reservasi terlebih dahulu dan segera menikmati treatment yang menyehatkan tersebut.
 “Selain spa dan massage, Mojo Baby Kids and Mom Medical Spa ini juga menawarkan terapi batuk pilek bagi anak,” tambah Betsy.  Terapi batuk pilek menggunakan alat fisioterapi berupa sinar infra merah yang memanfaatkan gelombang cahaya dengan daya 150 watt. Terapi tersebut dapat memperlancar metabolisme tubuh anak sehingga saluran pernafasan dan pertukaran udara pada paru-paru lancar. (mg9/aim)