Tas Exsport Tawarkan Harga Ekonomis

MALANG - Memasuki awal tahun ajaran baru, kebutuhan sekolah juga banyak diburu masyarakat, selain kebutuhan menjelang lebaran. Seperti kebutuhan tas dan lainnya. Exsport Bag menawarkan tas kualitas terbaik, cocok untuk digunakan siswa bersekolah. Selain berkualitas, tas Exsport di Indonesia biasa menawarkan harga yang ekonomis kepada para konsumen.
Bulan ini exsport cabang Malang menawarkan diskon lebaran sampai akhir tahun mulai 20 – 50  persen all item dengan brand Exsport dan juga Neosack. Koleksi baru juga turut hadir memberikan banyak pilihan pada pengunjung.  Diantaranya koleksi tas backpack bahan kain yang sedang tren di kalangan pelajar siswi, tas ransel model serut, travel bag, dan tas-tas berbahan jeans. Selain itu yang turut dicari pengunjung adalah tas berbahan kanvas untuk wanita kemudian slling bag semi kulit bagi pria.
“Musim libur dan tahun ajaran baru, koleksi akan terus diperbaharui karena pengunjung padat mencari tas untuk mudik atau sekolah,” ujar Nisa Irawati, salah satu pegawai Exsport Bag jalan Soekarno-Hatta Malang, Minggu (12/7) kemarin.
Nisa menambahkan, penjualan pada bulan puasa meningkat dari bulan sebelumnya. Bulan Juni Exsport Bag Malang dapat menjual sekitar 500 pieces, pada awal bulan ini sudah 350 pieces sold dan minggu ini saja terjual sebanyak 270 pieces.  
Harga asli tas-tas Exsport berkisar antara Rp 275 ribu – Rp 500 ribu, saat diskon minimal mencapai Rp 132 ribu. Untuk Merek Neosack, harga asli berkisar Rp 125 ribu sampai Rp 245 ribu, untuk bulan ini pengunjung bisa mendapatkan harga minimal Rp 70 ribu.
“Jika datang membeli bulan ini akan sangat menguntungkan. Koleksi tas-tas baru ditawarkan dengan harga miring,” jelasnya.
Untuk produk unggulan Exsport, seperti Exsport backpack, Exsport memberikan diskon dari 20 persen - 30 persen dan untuk item tertentu diskon mencapai 50 persen. Untuk Merek Neosack, diskon dimulai dari 30 persen - 50 persen. (mg9/aim))