Lengkap dan Hemat dalam Bazar Ramadan Variety

MALANG – Lebaran semakin dekat, pusat fashion pun kian memaksimalkan dalam memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan setianya. Salah satunya Variety Department Store yang memberikan diskon hingga 50 persen untuk koleksi terbaiknya menyambut Lebaran tahun ini dengan tema Bazar Ramadan dengan Gaya Hemat ala Variety.
Store Manager Variety Department Store, Hendra Hartanto Irawan mengatakan, bila pekan ini dipastikan masyarakat kian maksimal berburu kebutuhan lebaran. “Hanya tinggal beberapa hari saja Idul Fitri tiba. Otomatis pelanggan memaksimalkan waktu untuk berbelanja,” kata Hendra kepada Malang Post, kemarin.
Menurut dia, Variety memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai koleksi. Mulai dari koleksi anak-anak, remaja, dewasa baik pria dan wanita. Tak terkecuali koleksi busana muslimah seperti gamis dan kerudung.
“Akhir-akhir ini gamis model Jodha laris dan menjadi daya tarik. Begitu pula blouse ala Nagita, celana model Syahrini hingga dress ala Ola Ramlan,” ujar dia kepada Malang Post.
Menurutnya, Variety menyediakan beragam model busana yang up to date sebagai pelengkap pesta diskon. Alhasil, department store yang berada di Malang Plasa ini menjadi jujukan untuk berbelanja.
Dia menyebutkan, untuk koleksi eksklusif kemeja pria speerti Mofthil, Duleboum dan Heibadian dengan harga spesial Ramadan, hanya Rp. 59.500. Sementara, untuk celana jeans pria merk Carvil, Benry, Emba dan Gabriel. Semua bertajuk sale, hanya Rp. 116.550. “Ada juga baju Koko No Face, Al kafi dengan harga mulai Rp. 44.950. Sajadah dan aneka Sarung harga bazaar hanya Rp. 42.320,” urai dia panjang lebar.
Yang tak kalah istimewa, Variety memberikan t-shirt harga special lebaran sebesar Rp. 8.500, t-shirt Sosietis hanya Rp. 69.300, dan Blouse yang hanya Rp.19.900. Jangan lupa pula membeli sweater rajut, karena Malang sedang musim dingin. Hanya Rp 49.950 saja.
Koleksi busana anak tak kalah komplitnya. Misalnya untuk anak perempuan dengan aneka busana bermotif Frozen.  Ada gamis, jaket, dress, tshirt hingga leging dengan harga mulai Rp. 42.000. Ada pula jaket bulu  Angel Baby seharga  Rp. 69.320 dan celana Anak ala Joger. “Busana muslim anak ada Gamis,  Rok Jodha  cukup bayar  Rp. 73.500 saja,” tambahnya. (ley/aim)