Baju Anak Jadi Andalan, Gamis Paling Dicari

MALANG – Baju anak menjadi produk unggulan baru di Bintang Mode. Berbagai macam model yang lucu dan menarik, baju anak menjadi item yang sangat dicari oleh konsumen, khususnya para orang tua. Tak heran jika penjualan fashion store di Jalan KH Zainul Arifin 69 Malang ini mengalami peningkatan luar biasa menjelang lebaran beberapa waktu lalu.
Pimpinan Bintang Mode Malang Chasan Syaifullah mengatakan, penjualan mereka meningkat pesat mulai minggu kedua Ramadan. “Kami sendiri sudah menyiapkan stok baru yang menarik, sehingga konsumen betah belanja di sini,” ucapnya.
Selain baju anak, konsumen juga bisa mendapatkan aneka produk mukena, baju remaja dan aksesoris terbaru. Menyambut lebaran kemarin, lanjut Chasan, gamis juga menjadi item yang dicari karena ukuran yang disediakan bervariasi dengan size besar dan jarang ditemui di tempat lain.
“Mereka yang bertubuh besar bisa mencari di sini. Banyak juga yang berbelanja produk untuk dijadikan kado, sebab kami juga memberikan fasilitas membungkus produk yang dibeli untuk diberikan kepada orang lain,” urainya.  
Sampai saat, lanjut Chasan, sudah ada 23 Bintang Mode di Indonesia tetapi baru satu di Jawa Timur, sehingga tak heran bila toko ini sering menjadi sasaran para konsumen yang gila belanja. “Kami juga memberikan diskon 10 persen untuk produk aksesoris dan juga pemberian member gratis setiap pembelian Rp 250ribu yang bisa digunakan setiap waktu berbelanja di Bintang Mode untuk mendapat diskon 10 persen kapanpun,” tegasnya.(mg15/han)