Perbanyak Stok, Koleksi Pria Paling Laris

MALANG – Sepatu multifungsi yang dapat digunakan saat formal ataupun informal menjadi tren saat ini. Banyak terlihat mahasiswa yang menggunakan sepatu sandal dengan bahan karet Crocs untuk kuliah tetapi tetap terlihat formal saat memakainya. Tidak heran jika desain ini diprediksi tetap akan diminati di kalangan pelajar terlebih mahasiswa yang tidak ingin ribet.
Istana Crocs yang merupakan salah satu toko Crocs grosir di Malang menyediakan Crocs murah dalam bermacam tipe dan model pilihan. Kualitas dari bahan croslite yang empuk dan ringan tetap menjadi andalan dari produk Istana Crocs yang siap menyiapkan stok-stok terbaru.
Binti Uswatul, salah satu pegawai Istana Crocs mengungkapkan stok sepatu Crocs pria telah kosong dan akan disiapkan  penuh jelang tahun ajaran baru. “Memang, sepatu Crocs untuk pria paling cepat habis. Maka stok barang terus di-supply dari Jakarta dan Tasikmalaya,” ujar wanita asal Kediri ini. Harga Sepatu Crocs pria tersebut rata-rata dibandrol Rp 250 ribu.
Ia menambahkan, selain sepatu Crocs pria Crocs jenis Malindi dan Mari-Jane untuk wanita turut menjadi favorit pembeli khususnya dari kalangan muda atau mahasiswa. Crocs Jenis Malindi dipatok Rp 45 ribu dan jenis Mari-Jane berkisar Rp 75 ribu sampai Rp 80 ribu.
Selain ketiga jenis Crocs di atas, Uswatul menambahkan, jenis Crocs Sport Canvas, Linden, Walu-Accent, Walu Women dan Melbourne menjadi yang paling digemari juga. Untuk jenis Melbourne, jenis yang turut digemari pembeli wanita, berkisar antara Rp 150 ribu – Rp 160 ribu.
Uswatul meyakini pada tahun ajaran baru ditambah musim penghujan beberapa bulan mendatang, sepatu dan sandal bahan karet seperti Crocs akan laris manis. Ia mengungkapkan, pada hari normal pembeli dapat mencapai 30 – 40 orang. Saat hari libur seperti saat ini, bisa meningkat sampai lebih dari 70 orang tiap harinya.
Pada awalnya, Crocs diproduksi dalam bentuk sandal-sandal di pantai dan sepatu untuk para nelayan. Karena bahan dasarnya yang terbuat dari PCCR (Proprietary Closed-Cell Resin), Crocs memilki keunggulan waterproof, empuk dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan syntetic berbusa, dan tentu saja ringan karena umumnya beratnya hanya 170 gram.(mg9/han)